TeknoFlas.com – Akhirnya BlackBerry Q5 resmi meluncur di Indonesia, melalui XL ponsel versi murah dari BlackBerry Q10 tersebut hadir dengan harga ternjangkau yakni hanya 3,9 juta rupiah. Kehadiran BlackBerry Q5 bundling XL ini didukung dengan jaringan HotRod 3G+ layanan internet tercepat di jaringan 3G.

Harga XL BlackBerry Q5 Dibanderol 4 Jutaan

Seperti TeknoFlas kutip dari Merdeka, Rabu (31/7/2013) menyebutkan antusiasme masyarakat indonesia akan produk-produk baru BlackBerry sangat tinggi membuat PT XL Axiata Tbk (XL) meluncurkan bundling XL BlackBerry Q5. Ponsel ini dibanderol dengan harga Rp 3.999.000.

Pihak XL juga memberikan penawaran paket data yang menarik khusus untuk bundling BlackBerry Q5 dengan layanan data internet total 4,5 GB, 150 SMS, telepon 150 menit, dan gratis kuota untuk BBM-an 5MB/hari, hanya dengan membayar Rp 49 ribu untuk 3 bulan.

Sementara itu untuk pengguna Pascabayar, XL telah menyediakan kuota internet hingga 72 GB selama 12 bulan. Untuk pembelian XL bundling BB Q5 ini tersedia juga program cicilan yang didukung oleh kartu kredit BCA, BNI, Mandiri, Danamon, dan MEGA. Sahabat TeknoFlas tertarik membeli BB Q5?