TeknoFlas.com – Perangkat Galaxy Note III rencananya akan diluncurkan dalan tiga varian yang berbeda, dimana tidak semua Negara kebagian ketiga varian tersebut, sebagai contoh adalah untuk pasaran tanah air yang hanya kebagian satu varian saja.

Varian Galaxy Note III yang masuk ke Indonesia

Dari data yang dilansir dari SamMobile Jumat, (16/8/2013), diketahui jenis varian apa saja yang akan diluncurkan oleh perusahaan asal Korea ini ke masing masing Negara diseluruh dunia.

Seperti yang sudah bayak diberitakan sebelumnya bahwa Samsung akan merilis 3 jenis Galaxy Note III yakni, Galaxy Note III dengan kode SM-N900 yang akan memakai koneksi HSDPA, Jenis kedua adalah Galaxy Note III dengan kode SM-N9005 yang yang akan memakai jaringan 4G LTE, dan jenis ketiga dengan kode SM-N9002 yang memakai teknologi dual SIM dimana jenis ini akan diluncurkan khusus untuk wilayah China saja.

Dari ketiga varian tersebut Indonesia hanya akan mendapatkan varian Samsung Galaxy Note III model SM-N900 dengan koneksi HSDPA saja.

Untuk jenis ini dilengkapi dengan spesifikasi prosesor Exynos 5420 octa-core CPU dengan ARM Mali-T628 MP6 GPU, RAM LPDDR3 3GB, dan sistem Android 4.3 Jelly Bean.

Meskipun sudah santer beredar pemberitaan mengenai pembagian jenis Galaxy Note III ini, sampai sekarang beluma da pernyataan resmi dari pihak Samsung untuk menanggapi berita ini.