TeknoFlas.com – Google merilis update terbaru browser internetnya Chrome dengan menghadirkan Google Chrome 29 yang menghadirkan fitur-fitur baru yang lebih friendly serta pembenahan pada kinerja serta tampilnya history pada address bar sehingga memudahkan pengguna mengakses situs yang telah dibuka.

chrome-29
Saat pengguna mengetikkan pada address bar, akan muncul fitur drop down yang sama saat menggunakan google search. Fitur ini akan menampilkan saran kepada pengguna terkait kata yang dimasukkan dengan referensi laman web yang sering dikunjungi oleh para pengguna internet.

“Hasi pada fitur drop down suggestions akan lebih tepat waktu dan relevan secara kontekstual,” kata Mark Pearsonon, Google Software Engineer, melalui blog resmi Chrome.

Namun diantara fitur yang hadir dalam Chrome 29, yang paling menarik adalah hadirnya kemampuan untuk melakukan reset ekstensi Chrome untuk kembali ke nol atau kembali ke awal ketika browser Chrome diinstal. Hal ini bermanfaat ketika pengguna mengalami masalah dengan ekstensi Chrome yang digunakannya.

Seperti TeknoFlas kutip dari TechRadar,Kamis (22/08/2013)W alaupun tersedia fitur reset, fitur tersebut tidak akan menghapus bookmark,tema browser ataupun aplikasi yang telah di instal.

“Kami telah menambahkan opsi baru ke halaman pengaturan Chrome untuk membiarkan Anda mengembalikannya kembali ke keadaan semula,” tambah Mark Pearsonon.

Untuk anda yang ingin mencoba Google Chrome 29 terbaru ini, anda bisa mendapatkannya disini dan segera maksimalkan fitur terbaru dari Chrome.