Teknoflas.com namapaknya para pengembang aplikasi berlomba lomba untuk menciptakan kreasi aplikasi mereka di 2 os yang sedang menjadi raja di pasaran smartphone saat ini, salah satunya adalah adobe photoshop Touceh yang pertama kali hadir untuk tablet, kini para pengguna smartphone bisa menikmati aplikasi tersebut setelah adobe meriris untuk os iOS dan android.

Dikutip dari VentureBeat, Kamis (27/2/2013), Photoshop Touch ini didesain sebagai bagian dari Adobe Creative Cloud. Yang mana hal ini bisa memungkinan pengguna bisa memulai projectnya di iPhone atau ponsel Android, kemudian bisa di teruskan kea lat lainya seperti iPad atau komputer desktop.

Creative Cloud menawarkan pada para membernya, memori penyimpanan gratis sebesar 2GB. Kelebihan lainya adalah Photoshop Touch ini sudah mendukung untuk mengerjakan foto dengan resolusi tinggi sampai dengan 12MP

hampir sampa dengan versi destop fitur fitur serta tools yang di hadirkan juga cukup lengkap seperti layer, selection tool, filter, tone adjusment dan color adjusment.

dengan Photoshop Touch ini para user bisa mengambil gambar dari kamera kemudian ditempatkan secara otomatis sebagai layer.

Lebih keren lagi aplikasi ini sudah diintegrasikan dengan iOS yang dibangun secara built-in, dimana para pengguna di mungkinan untuk langsung bebagi fotonya dari Photoshop Touch versi iPhone, ke Facebook atau Twitter.

Apps Photoshop Touch tersebut untuk saat ini haya bisa di jalankan untuk model iPhone 4S, iPhone 5, iPod Touch generasi ke-5 dan ponsel Android versi 4.0 (Ice Cream Sandwich) harga dari aplikasi Photoshop Touch ini adalah sebesar $ 5.

Berikut ini beberapa contoh tampilan dari aplikasi photoshop touch for android dan iOS
Photoshop Touch for android and iOS

Photoshop Touch 1

Photoshop Touch  3