Samsung Galaxy Grand 2 Diperkirakan Dilepas Dengan Harga Rp. 3 Jutaan

TeknoFlas.com – Samsung Galaxy Grand 2 merupakan salah satu produk terbaru besutan Samsung. Smartphone yang mengusung prosessor Quad-core ini merupakan salah satu penerus Galaxy Grand. Berbeda dengan Samsung Galaxy note yang dibandrol dengan harga tinggi, Samsung Galaxy Grand 2 ini akan dilepas dengan harga yang lebih murah karena memang ditujukan bagi kalangan kelas menengah. Apa yang ditawarkan Samsung Galaxy Grand? Kita simak ulasan berikut.

Samsung Galaxy Grand 2 Diperkirakan Dilepas Dengan Harga Rp. 3 Jutaan

Samsung galaxy Grand 2  mengusung prosessor Quad-Core 1.2 GHz dengan RAM 1.5GB. phablet ini menggunakan layar berukuran 5,25 inchi dengan resolusi 1280 x 780 piksel. Untuk penyimapan, phablet ini dilengakapi dengan memori internal sebesar 8GB plus slot microSD untuk ekspansi memori eksternal.

Pada Samsung Galaxy Grand 2 ini terdapat fitur dual SIM GSM sama seperti pendahulunya. Smartphone yang mengusung Android 4.3 Jelly Bean ini akan dilengkapi dengan kamera utama sebesar 8 megapiksel, sedangkan untuk kamera depan terdapat kamera beresolusi 1,9 megapiksel. Samsung Galaxy Grand akan ditenagai dengan baterai berkapasitas 2600 mAh.

Harga Samsung Galaxy grand 2 sampai saat ini belum diketahui secara pasti, karena belum ada informasi resmi dari pihak Samsung.

Baca Juga  Harga Samsung Galaxy Grand 2 Baru Bekas Pertengahan Agustus

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *