IMO Y5 i-Play, Tablet ICS Harga 1 Jutaan

IMO Y5 i-Play, Tablet ICS Harga 1 Jutaan

TeknoFlas.com – IMO kembali menghadirkan tablet dengan fitur Dual SIM yang mampu melakukan sms ataupun panggilan untuk memudahkan komunikasi Anda. IMO Y5 i-Play, tablet berlayar 7 inci dibanderol dengan harga terjangkau dan berjalan pada sistem operasi Android ICS.

IMO Y5 i-Play, Tablet ICS Harga 1 Jutaan

IMO Y5 i-Play didukung resolusi layar sebesar 800 x 480 piksel berukuran 7 inci sekaligus dengan teknologi TFT Capacitive Touchscreen plus multitouch yang cukup nyaman dan responsif terhadap sentuhan jari. Agar kinerja semakin optimal, tablet ini dipersenjatai prosesor ARMv7 chipset MTK 6515 berkecepatan 1 GHz, GPU OpenGL ES 2.0 serta 512 MB RAM. Untuk memori internalnya sebesar 4 GB namun Anda dapat mengupgrade nya dengan memori eksternal hingga 32 GB.

IMO Y5 i-Play disematkan fitur dua kamera untuk membantu Anda mengabadikan momen berharga dalam hidup Anda. Kamera utama, yang terletak pada bagian belakang memiliki resolusi 2 megapiksel dan kamera kedua dengan resolusi 0.3 megapiksel yang terletak pada bagian depan.

Didukung dengan sistem operasi terbaru dari Android, Ice Cream Sandwich, beragam aplikasi sudah dapat Anda unduh dan langsung segera digunakan. Salah satu keunggulan dari tablet ini adalah hadirnya fitur TV Analog sehingga Anda tak akan ketinggalan acara favorit Anda.

IMO Y5 i-Play didukung dengan jaringan 2G dan WiFi untuk Anda berjelajah di dunia maya. Didukung juga dengan Bluetooth dan kabel USB untuk berbagai data dengan kerabat. Tablet ini dibekali dengan kapasitas baterai 3000 mAh sehingga Anda dapat lebih lama untuk menggunakan tablet ini.

Harga IMO Y5 i-Play

Dikutip TeknoFlas dari Lazada, IMO Y5 i-Play dijual dengan harga 1.045.000 rupiah.

Leave a Reply

Your email address will not be published.