Cyrus Cerry Slim

Cyrus Cerry Slim Ponsel Android Harga Rp 1,6 juta dengan 2 Aplikasi BBM

TeknoFlas.com – Para produses perangkat telekomunikasi terus melakukan inovasi guna merayu calon pengguna untuk menggunakan perangkat besutanya, salah satu inovasi tersebut juga dilakukan oleh produsen lokal Cyrus. Dimana baru baru ini Cyrus memperkenalkan Smartphone Android Quad Core dengan 2 aplikasi BBM.

Ponsel ini diberi nama Cyrus Cerry Slim, Tujuan dari pengunaan 2 aplikasi BBM adalah agar pengguna dapat memiliki 2 akun BBM dalam satu ponsel. Memang terdengar cukup nyeleneh, namun hal tersebut diyakini mampu memberikan daya pikat tersendiri bagi konsumen.

Cyrus Slim dibekali dengan prosesor quad core dengan kecepatan clock 1,2 GHz, yang dipadukan dengan RAM sebesar 1 GB.

Cyrus Slim juga sudah dibekali memori internal sebesar 4 GB. Selain memori tersebut para pengguna juga bisa menambahkan memori tambahan hingga 64 GB lewat slot micro SD yang disediakan.

Bagian kameranya juga lumayan dengan kemampuan 8 MP. Sedangkan untuk kamera depannya cukup dengan 2 MP. Beralih ke sektor layar, Cerry Slim yang justru terlihat tidak terlalu langsing ini memiliki bentang 5 inch. Resolusinya juga tak kalah baik dengan 960×540 pixel.

Untuk baterainya, Cyrus membenamkan kemampuan 2000 mAh yang menemani pengguna menikmati Android 4.1 Jelly Bean yang diusungnya. Selain itu, seperti halnya banyak ponsel Android besutan produsen lokal lainnya, Cerry Slim juga menyodorkan fitur dual SIM.

Cyrus Cerry Slim

Meskipun spesifikasi yang ditawarkan masuk dalam kategoru mid-end akan tetapi harga Cyrus Cerry Slim ini masih cukup terjangkau. Buat anda yang berminat cukup merogoh kocek Rp 1,6 juta. Harga tersebut juga sudah termasuk 2 casing back-cover berwarna imut yakni hijau tosca dan pink yang termasuk dalam paket penjualannya.

“Lewat Cerry Slim, Cyrus berusaha memenuhi kebutuhan anak muda yang penuh warna, termasuk mengakomodir trend selfie yang mempengaruhi mereka dalam memilih sebuah ponsel,” ujar Hiro Wardhana, Chief Digital Business Cyrus seperti dikutip dari Detik, Rabu (29/1/2014).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *