LG G2 Mini

LG G2 Mini Resmi Melenggang di Indonesia

Teknoflas.com – Setelah sebelumnya diumumkan beberapa waktu lalu, kini LG secara resmi meluncurkan smartphone LG G2 Mini di pasat Indonesia. Ponsel pintar canggih ini diplot untuk bersaing di kelas menengah dengan harga yang cukup menggiurkan, yakni Rp 3.299.000.

LG G2 Mini

Ponsel pintar canggih LG G2 Mini ini hadir dengan penampilan yang tak jauh berbeda dengan kakaknya, LG G2 yang menawarkan desain bingkai tipis dan menempatkan tombol volume dan power di belakang casing. Kelebihan lain yang ditawarkan oleh LG G2 Mini adalah dimensinya yang lebih kecil dari LG G2.

“Kini fitur premium pada LG G2 juga bisa dicicipi pada G2 Mini, lebih terjangkau bagi banyak orang. Ponsel Rp 3 jutaan ini akan menjadi primadona di kelas menengah,” ungkap Adinda Nesvia, Product Marketing Head LG Mobile Communications Indonesia.

Spesifikasi yang disematkan pada LG G2 Mini berbeda jauh jika dibandingkan dengan LG G2. Produsen asal Korea Selatan ini membekali LG G2 Mini dengan bentang layar sentuh 4,7 inci dengan resolusi 540 x 960 piksel berteknologi panel IPS yang ditandemkan dengan pelindung dari Corning Gorilla Glass 2.

Sisi kamera, smartphone LG G2 Mini yang meluncur di Indonesia ini dibekali kamera utama dengan resolusi 8 megapiksel dengan fitur autofokus dan LED flash dan diperkuat oleh kamera depan dengan resolusi 1,3 megapiksel.

Kinerja yang ditawarkan oleh LG G2 Mini bisa dikatakan standar di kelasnya karena ditenagai oleh prosesor quad-core berkecepatan 1,2GHz dari Qualcomm Snapdragon 400 yang dikawinkan dengan memori RAM 1GB untuk mendukung performanya.

LG G2 Mini ini diperkuat oleh pengolah grafis dari Adreno 305 yang mampu melahap game-game terkini dan menggunakan sistem operasi Android 4.4 KitKat. Sektor daya, LG G2 Mini dipasok oleh baterai berkapasitas 2440mAh.

Baca Juga  Harga Acer Liquid Z4 Terjangkau, Siap Gebrak Pasar Entry Level

Ponsel pintar LG G2 Mini dibekali dengan memori internal sebesar 8GB yang dapat diperluas melalui slot microSD hingga maksimal 32GB, seperti yang dikutip dari Detik (05/05/2014).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *