Microsoft Akan Luncurkan Tablet Surface versi Mini

Microsoft Akan Luncurkan Tablet Surface versi Mini?

TeknoFlas.com – Belum lama ini Apple iPad meluncurkan varian mini yang berukuran 8 inci kini giliran Microsoft tak mau ketinggalan. Kabarnya Microsoft tablet Surface tengah dipersiapkan generasi baru dalam versi mini, kabar ini datang dari analis Topology Research Institute.

Microsoft Akan Luncurkan Tablet Surface versi Mini

Maxwell Chang selaku analis menyebutkan tablet Microsoft Surface mini ini diindikasi akan membawa ukuran layar antara 7,5 hingga 8 inci, dengan OS Windows 8 kabarnya tablet mini keluaran Microsoft akan dibanderol dengan harga terjangkau yaitu $299 atau sekitar 3 jutaan. Demikian dikutip TeknoFlas dari VR-Zone, Rabu (26/6/2013).

Microsoft sepertinya tidak mau kalah dalam bersaing dengan Aplle, Asus dan Acer yang sama-sama telah mempunyai tablet berukuran mini. Selain ketiga vendor tersebut diketahui Samsung juga tengah memasarkan tablet berukuran 8 inci dengan harga $249.

Sampai berita ini diturunkan belum ada informasi resmi dari pihak Microsoft, namun menurut analisis Maxwell Chang nampaknya Microsoft akan meluncurkan tablet Surface versi mini dalam beberapa bulan mendatang.

Baca Juga  Kehadiran Tablet Surface Mini Dikonfirmasi Microsoft

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *