HTC One Terima Update Sense 6.0 di AS

Teknoflas.com – Smartphone HTC One generasi pertama atau yang sering disebut dengan nama HTC One M7 telah menerima update ke Sens 6.0 untuk wilayah Amerika Serikat. Berdasarkan informasi yang telah dihimpun, update Sense 6.0 ini hadir untuk operator AT&T, Sprint, dan Verizon.

HTC One M7

Meski saat ini HTC telah merilis smartphone canggih melalui seri One M8, pabrikan asal Taiwan ini tak melupakan produk sebelumnya, yakni One M7 atau HTC One generasi pertama dengan menghadirkan update Sense 6.0. Update firmware baru tersebut dirilis untuk HTC One M7 versi unlock di wilayah Amerika Serikat.

HTC Sense 6.0 sendiri adalah fitur antarmuka yang disematkan pertama kali pada smartphone canggih HTC One M8 dan kini mulai dihadirkan ke jajaran smartphone seri sebelumnya. HTC Sense 6.0 ini hadir dengan sejumlah fitur baru, perbaikan kinerja, dan sejumlah perbaikan bug.

Ukuran update HTC Sense 6.0 untuk HTC One M7 ini ukurannya cukup besar, yakni 668MB. Hal ini sebenarnya wajar mengingat Sense 6.0 ini hadir dengan sejumlah perbaikan dan fitur baru, antara lain adalah peningkatan fitur BlinkFeed, dukungan lebih baik pada theme dan font, dan hadirnya fitur Extreme Power Management mode.

Sayangnya, sampai saat ini belum ada informasi mengenai kapan update HTC Sense 6.0 ini akan hadir di HTC One M7 di wilayah lain di luar AS. Bagi pengguna HTC One M7 di Indonesia tampaknya harus bersabar untuk menunggu rilis update HTC Sense 6.0 ini untuk wilayah Asia.

Seperti yang dikutip dari GSM Arena (18/05/2014), HTC One sendiri mengusung spesifikasi yang masih cukup mumpuni, yakni mengusung bentang layar 4,7 inci dengan resolusi full HD 1920 x 1080 piksel dan didukung oleh kamera belakang dengan resolusi 4 megapiksel dengan teknologi UltraPixel.

Baca Juga  Info Spesifikasi & Harga Acer Liquid Z220 Di Oktober 2015

Kinerja HTC One M7 ini disokong oleh prosesor quad-core berkecepatan 1,7GHz dari Qualcomm Snapdragon 600 yang dikawinkan dengan memori RAM sebesar 2GB.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *