Cek Jadwal Film Terbaru di Bioskop Lewat Movreak

Cek Jadwal Film Terbaru di Bioskop Lewat Movreak

TeknoFlas.com – Cek Jadwal Film Terbaru di Bioskop Lewat Movreak – Kabar untuk Anda yang gemar menonton film di bioskop, karena kini Anda tak perlu repot lagi untuk mengecek jadwal tayang film yang akan tayang di bioskop. Sebuah aplikasi yang bernama Movreak siap membantu Anda untuk mengecek jadwal bioskop.

Cek Jadwal Film Terbaru di Bioskop Lewat Movreak

Movreak adalah aplikasi besutan developer asli Bandung, Dycode. Aplikasi ini dapat berjalan pada platform iOS dan Android. Uniknya, aplikasi Movreak ini menyediakan informasi dan jadwal jam tayang film yang sedang diputar di bioskop lokal, misalnya XXI maupun Blitzmegaplex.

Aplikasi Movreak memiliki beberapa fitur seperti Show Time, Share Showtime, Check Seats dan Review Movie. Dari semua fitur yang ada, Share Showtime dan Check Seats menjadi dua fitur yang paling menarik.

Anda dapat mengajak teman untuk nonton bareng melalui fitur Share Showtime, karena jadwal jam tayang film dapat di-share melalui Facebook. Sementara itu, fitur Check Seats berguna untuk melihat kursi bioskop yang masih tersedia.

Aplikasi ini dapat diunduh secara gratis melalui Google Play Store dengan menggunakan perangkat berbasis Android 2.2 ke atas. Semetara itu, untuk perangkat iOS dapat diunduh melalui iTunes dengan perangkat berbasis iOS 3.1 ke atas. Namun bagi Anda para pengguna iDevice diharuskan membayar sebesar USD 0.99 atau sekitar Rp 9.500.

Link untuk mengunduh aplikasi Movreak:

Video Promo Movreak

Sumber video: http://youtu.be/0eQ1O1jEwC0

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *