LG G2 Mini
LG G2 Mini

Harga LG G2 Mini Terbaru Juni 2014

Teknoflas.com – LG G2 Mini adalah smartphone kelas menengah andalan LG yang telah masuk pasar Indonesia beberapa waktu lalu. LG G2 Mini hadir dengan fitur-fitur yang dimiliki oleh saudaranya yang lebi besarm yakni LG G2. Saat ini harga LG G2 Mini terbaru Juni 2014 di Indonesia adalah Rp 3.299.000.

LG G2 Mini
LG G2 Mini

Ponsel pintar LG G2 Mini ini hadir dengan penampilan yang tak jauh berbeda dengan LG G2 yang menempatkan tombol volume dan power di bagian belakang. Tak hanya itu, LG G2 Mini ini juga didukung oleh desain bingkai yang tipis, sehingga ukurannya cukup pas di genggaman.

Spesifikasi LG G2 Mini ini mirip dengan LG G2 Mini yang dibekali bentang layar sentuh 4,7 inci dengan resolusi 960 x 540 piksel yang disematkan teknologi panel IPS yang mampu menghasilkan tampilan berkualitas tinggi dan sudut pandang yang luas.

Performa LG G2 Mini ini ditopang oleh prosesor quad-core berkecepatan 1,2GHz dari Qualcomm Snapdragon 400 yang dikawinkan dengan memori RAM sebesar 1GB. Kinerja LG G2 Mini dalam memainkan game juga cukup powerfull berkat sokongan chip Adreno 305 yang disematkan di dalamnya.

Sektor kamera, LG G2 Mini dipersenjatai dengan kamera utama resolusi 8 megapiksel yang telah disematkan fitur autofokus dan LED flash. LG G2 Mini juga dibekali kamera depan 1,3 megaapiksel untuk mengakomodasi aktivitas video call atau sekadar foto selfie.

Kelebihan utama smartphone LG G2 Mini ini adalah sistem operasi yang digunakan, yakni Android 4.4 KitKat dengan balutan fitur LG Optimus UI. Ponsel LG G2 Mini ini disokong baterai berkapasitas 2440mAh.

LG G2 Mini juga dipersenjatai fitur lengkap, yakni 3G HSPA, dual SIM, WiFi, Bluetooh, dan GPS. LG G2 Mini cukup percaya diri dengan berbekal ruang simpan internal sebesar 8GB, tetapi pengguna tak perlu khawatir kehabisan ruang simpan karena telah dilengkapi dengan slot microSD.

Baca Juga  Harga Nexian Mi-330 Philos Terbaru Juni 2014

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *