Advan Vandroid S5P
Advan Vandroid S5P

Harga Advan Vandroid S5P Terbaru Rp 1.299.000

Teknoflas.com – Advan Vandroid S5P adalah salah satu smartphone lokal yang cukup populer di kalangan konsumen tanah air. Keunggulan smartphone Vandroid S5P buatan Advan ini adalah harganya yang terjangkau dan dukungan fitur, serta spesifikasi yang cukup baik di kelasnya.

Advan Vandroid S5P
Advan Vandroid S5P

Harga smartphone Advan Vandroid S5P terbaru Juni 2014 di Indonesia adalah Rp 1.299.000 dan bersaing dengan Andromax G2, Samsung Galaxy Young, serta Kata Venus 3. Secara umum, apa yang ditawarkan oleh Vandroid S5P ini mirip dengan produk baru Advan, yakni Vandroid S4D.

Smartphone Vandroid S5P hadir dengan menggunakan bentang layar sentuh 5 inci dengan resolusi 960 x 540 piksel yang disematkan teknologi panel IPS dengan kerapatan layar mencapai 220 piksel per inci. Vandroid S5P hadir dengan desain lengkung dan sudut tumpul seperti smartphone Advan lainnya.

Advan Vandroid S5P juga dipersenjatai fitur lengkap, yakni 3G HSPA, dual SIM, WiFi, Bluetooh, dan GPS. Sisi kamera, Vandroid S5P dipersenjatai dengan kamera utama resolusi 8 megapiksel yang telah disematkan fitur autofokus dan LED flash. Vandroid S5P juga dibekali kamera depan berkekuatan 3 megapiksel untuk mengakomodasi aktivitas video call atau sekadar foto selfie.

Kinerja yang ditawarkan oleh Advan S5P ini cukup tinggi berkat ditopang oleh prosesor quad-core berkecepatan 1,2GHz dari Broadcom yang dikawinkan dengan memori RAM sebesar 512MB dan grafis dari VideoCore IV. Performa Vandroid S5P dalam menjalankan OS Android 4.2.2 Jelly Bean terbilang lancar dan tanpa jeda.

Ponsel pintar Vandroid S5P cukup percaya diri dengan berbekal ruang simpan internal sebesar 4GB, tetapi pengguna tak perlu khawatir kehabisan ruang simpan karena telah dilengkapi dengan slot microSD untuk tambahan memori hingga maksimal 32GB. 

Baca Juga  Acer Liquid E3 Diluncurkan, Bidik Pasar Menengah dengan Harga Rp 3,9 Juta

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *