Aplikasi islami anak untuk bulan ramadhan

Inilah Aplikasi Islami Anak-anak Untuk Bulan Ramadhan

TeknoFlas – Memasuki bulan ramadhan ini banyak kegiatan yang bisa dilakukan oleh anak-anak untuk mengisi waktu luang di antaranya adalah dengan belajar menggunakan aplikasi islami yang beredar di era modern ini. Beberapa aplikasi islami yang disediakan untuk perangkat mobile saar ini bisa menjadi sarana atau ajang anak-anak dalam mencari pahala di bulan suci ramadhan.

Aplikasi islami anak untuk bulan ramadhan

Jika anda adalah salah satu orang tua yang memberikan sarana mobile untuk anak anda maka perlu mengetahui beberapa aplikasi islami untuk anak-anak berikut ini.

1. Abata Hijaiyah, aplikasi untuk ponsel Android ini merupakan sarana edukasi Islami untuk anak dengan tujuan mengajarkan anak-anak mengenal huruf-huruf Hijaiyah disertai dengan gambar-gambar. Selain mengajarkan huruf-huruf Hijaiyah, aplikasi ini juga menyuguhkan cara tulis serta vokabulari huruf Arab. Aplikasi ini sudah dapat diunduh secara gratis di Google Play.

2. Muslim Kids Series : Dua, yaitu sebuah aplikasi yang dibuat oleh anak Indonesia dengan isi panduan untuk anak-anak, seperti apa saja yang harus dilakukan, doa-doa Islam dalam bentuk suara, doa dengan tulisan Arab serta artinya dan banyak lagi lainnya. Aplikasi ini sudah dapat diunduh secara gratis di Google Play .

3. Muslim Kids Series : Wudu, yaitu sebuah aplikasi islami untuk anak yang isinya mengajarkan anak-anak bagaimana melakukan wudu dengan baik dan benar. Ada langkah-langkah jelas untuk melakukan wudu beserta doa-doa yang harus diucapkan. Aplikasi ini sudah tersedia di Google Play dan dapat diunduh secara gratis.

4. Belajar Iqro, yaitu aplikasi islami untuk anak-anak yang didesain menarik karena menampilkan lembar demi lembar dari buku Iqro’ yang biasa digunakan dalam belajar mengaji oleh anak-anak di Indonesia. Aplikasi ini dapat diunduh secara gratis di Google Play.

Baca Juga  3 Bahaya Aplikasi Gratis Yang Mengancam Gadget Kesayangan

5. 200+ Kisah Sahabat Nabi merupakan sebuah aplikasi pengenalan kisah-kisah para sahabat Rasulullah. Cerita dan kisah yang ditampilkan dalam aplikasi islami untuk anak ini merupakan kumpulan informasi yang didapatkan dari internet dan dikumpulkan dalam satu wadah yaitu 200+ Kisah Sahabat Nabi. 200+ Kisah Sahabat Nabi sudah dapat diunduh di Google Play

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *