Sony Xperia Z3 Akan Meluncur Saingi iPhone 6

Sony Xperia Z3 Akan Meluncur Saingi iPhone 6?

TeknoFlas.com – Baru-baru ini beredar kabar bahwasanya Sony akan kembali memberikan gebrakan di jagad ponsel dengan meluncurkan generasi terbaru dari keluarga Xperia. Bisa dikatakan sepertinya ini terlalu cepat mengingat Sony baru beberapa bulan lalu meluncurkan Xperia Z2 ke pasar.

Generasi terbaru dari Sony dengan nama Xperia Z3 ini rumornya tengah dipersiapkan Sony untuk menyaingi iPhone 6 dan juga Galaxy Note 4. Dari informasi yang beredar Xperia Z3 akan hadir dengan dibekali beberapa spesifikasi menawan, seperti apakah spesifikasi Sony Xperia Z3 tersebut?

Sony Xperia Z3 Akan Meluncur Saingi iPhone 6

Dari rumor yang beredar Z3 akan hadir dengan layar berukuran 5,3 inci QHD beresolusi sebesar 2550 x 1440 pixel. Xperia Z3 ini juga diprediksi akan menggunakan prosesor Octa-Core 2.5GHz (atau 2.7GHz), chipset Qualcomm Snapdragon 805 SoC (500Mhz) dan GPU Adreno 420.

Untuk mendukung kinerja Sony membekali dengan RAM sebesar 4GB, kamera bagian belakang dengan resolusi 23,77MP lebih besar dari yang digunakan Z2 (20.7MP) serta mampu digunakan untuk merekam video dengan kualitas 4K, sementara untuk OS kabar yang beredar masih simpang siur antara menggunakan Android KitKat atau Android L.

Sony Xperia Z3 ini diperkirakan akan diperkenalkan sekitar bulan Agustus 2014 mendatang, Bagimana menurut sahabat TeknoFlas?

Baca Juga  Sony Luncurkan Xperia E1 Dengan Harga Murah

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *