Sony Xperia C3 Smartphone Khusus Pecinta Selfie

Sony Xperia C3 Smartphone Khusus Pecinta Selfie

TeknoFlas.com – Buat anda yang suka narsis dengan mengambil gambar diri sendiri atau selfie mungkin cocok dengan smartphone murah dari Sony yang dibuat khusus buat pecinta selfie. Pasalnya smartphone terbaru Sony yakni Sony Xperia C3 dikabarkan mampu mengambil gambar selfie di tempat gelap dengan adanya lampu LED Flash yang terletak disamping kamera depan.

Sony Xperia C3 Smartphone Khusus Pecinta Selfie

Seperti TeknoFlas kutip dari Ubergizmo, Senin (07/07/2014) kemungkinan Sony akan segera merilis Sony Xperia C3 beberapa hari kedepan, smartphone yang masuk dalam keluarga Xperia dengan menyasar kalangan menengah ke bawah atau entry level tentu dibanderol dengan harga yang terjangkau.

Sayangnya belum ada informasi resmi mengenai spesifikasi lengkapnya yang dilontarkan oleh pihak Sony. Namun dari beberapa bocoran menyebutkan bahwa Sony Xperia C3 ini nantinya akan hadir dengan layar 5 inci dengan dilengkapi kamera depan beresolusi sekitar 5 atau 8 MP.

Resolusi layarnya pun diperkirakan tak lebih dari 720 piksel. Alhasil, Xperia C3 memang tidak dijadikan smartphone berperforma tangguh, melainkan smartphone khusus selfie saja. Bagimana? sahabat TeknoFlas tertarik?

Sedikit borocan mengenai dapur pacu Xperia C3 disebutkan ditanami sebuah prosesor quad-core MediaTek MT6589 dengan frekuensi clocking hingga 1,2 GHz. Penggunaan prosesor MediaTek memang dikenal sering digunakan untuk smartphone-smartphone dengan budget yang miring atau entry level.

Baca Juga  Daftar Harga Sony Xperia Series Desember 2013

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *