spesifikasi Sony Xperia C4
Inilah penampakan Sony Xperia C4

Spesifikasi Sony Xperia C4 Akhirnya Resmi Terungkap

Perusahaan gadget asal Jepang, Sony, baru saja memperkenalkan ponsel pintar terbaru yang mengunggulkan fitur kamera selfie. Smartphone itu mengusung nama Xperia C4 dan dipastikan segera hadir di Indonesia dalam waktu dekat ini.

Spesifikasi Sony Xperia C4 telah dibeberkan langsung oleh pihak produsen lewat situs resmi miliknya. Ponsel ini mengusung wide-angle atau lensa lebar di kamera bagian depan dengan resolusi 5 megapiksel plus sokongan lensa Exmor S wide-angle 25mm.

spesifikasi Sony Xperia C4
Inilah penampakan Sony Xperia C4

“Kami merilis C4 sebagai suksesor Xperia C3. Ponsel pintar ini mengusung sebuah fitur apik hasil pengembangan Sony PROselfie,” ucap Vice-President Value Category Business Management Sony, Tony McNulty saat ditemui wartawan di Sony Mobile Communications.

Sony fokus meningkatkan kualitas kamera depan milik Xperia C4, salah satunya dari penambahan teknologi HDR atau High Dynamic Range. Teknologi canggih itu memungkinkan pengguna memperoleh foto dengan kualitas pencahayaan lebih baik dan detil tinggi. Tak heran bila fitur kamera depan ponsel ini mendapat gelar sebagai ‘kamera terbaik’ untuk penggila selfie profesional.

Spesifikasi Sony Xperia C4 tak hanya mengidolakan kamera depan. Ponsel pintar ini turut pula mengusung layar HD ukuran 5,5 inci, prosesor Octa-core kecepatan 1,7 GHz, kamera belakang resolusi 13MP dan kapasitas baterai 2600 mAh yang setara dengan Samsung Galaxy S6.

“Xperia C4 sengaja dirancang untuk konsumen yang mencari smartphone tangguh dan sanggup menghasilkan foto berkualitas tinggi. Sony memanfaatkan keunggulan dari segi kamera. Oleh karena itu, ponsel ini disuntik kamera depan 5 megapiksel yang mengusung lensa wide-angle sehingga pengguna memperoleh foto selfie berkualitas jempolan. Kualitas layar tetap mengusung sejumlah fitur keren yang menyajikan pengalaman seru,” ungkap McNulty.

Smartphone Xperia C4 juga dibekali sejumlah perangkat bikinan Sony seperti Stereo Bluetooth Headset dan SmartBand Talk. Nantinya pemilik ponsel bisa menambahkan protective desk-stand yang dirancang khusus untuk Xperia.

Baca Juga  Harga ZTE Blade L2 di Indonesia Rp 1,7 Juta

Tertarik? Menurut pihak Sony Indonesia, spesifikasi Sony Xperia C4 bakal dilengkapi dengan fitur Dual SIM dan mendukung jaringan 4G LTE. Rencananya produk ini akan segera menyambangi pasar lokal pada awal Juni 2015 mendatang. Sementara ini harga resmi belum diumumkan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *