Harga Samsung Galaxy Y Neo Baru dan Bekas Agustus 2014

Harga Samsung Galaxy Y Neo Baru dan Bekas Agustus 2014

TeknoFlas.com – Kali ini tim TeknoFlas kembali akan menghadirkan informasi harga terbaru Samsung Galaxy Y Neo di Indonesia untuk bulan Agustus 2014, lengkap dengan spesifikasi Samsung Galaxy Y Neo.

Samsung memiliki beberapa produk yang membidik pasar entry-level yang dijual dengan harga terjangkau, salah satunya adalah Samsung Galaxy Y Neo. Ponsel pintar Galaxy Y Neo saat ini menjadi pilihan bagi sebagian besar konsumen yang menginginkan smartphone Android dengan harga yang terjangkau.

Harga Samsung Galaxy Y Neo Baru dan Bekas Agustus 2014

Sebagaimana dikutip TeknoFlas dari laman Tabloid Pulsa, Kamis (7/8/2014), harga Samsung Galaxy Y Neo terbaru di Indonesia untuk bulan Agustus 2014 ini adalah Rp 850.000 untuk harga baru, dan Rp 650.000 untuk harga Samsung Galaxy Y Neo bekas.

Berdasarkan harga dan spesifikasi yang ditawarkan, Galaxy Y Neo ini harus berhadapan dengan para pesaing yang mengusung spesifikasi lebih tinggi, sebut saja Acer Liquid Z4 dan Lenovo A316i.

Samsung juga membekali ponsel pintar Galaxy Y Neo dengan bentang layar sentuh 3 inci dengan resolusi 240 x 320 piksel berteknologi TFT kapasitif 256K warna dengan kerapatan mencapai 133 piksel per inci.

Performa ponsel pintar Samsung Galaxy Y Neo ini relatif pas-pasan jika dibandingkan dengan para pesaingnya karena hanya ditenagai oleh prosesor 850MHz yang dikawinkan dengan memori RAM sebesar 512MB. Tak diketahui pengolah grafis yang digunakan oleh Galaxy Y Neo ini. Selain itu, Samsung Galaxy Y Neo juga dibekali dengan memori internal sebesar 4GB yang dapat diperluas melalui slot microSD hingga maksimal 32GB.

Baca Juga:

Sektor kamera, Samsung Galaxy Y Neo ini dipersenjatai kamera belakang dengan resolusi 2 megapiksel, tak ada yang istimewa memang. Samsung tidak membekali Galaxy Y Neo dengan kamera depan.

Baca Juga  Harga Samsung Galaxy Y Neo Terbaru Juli 2014

Samsung Galaxy Y Neo juga dibekali fitur lengkap, sebut saja dual SIM, WiFi, Bluetooth, dan 3G HSPA. Samsung Galaxy Y Neo ini disokong oleh baterai berkapasitas 1200 mAh untuk mencukupi penggunaan seharian penuh.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *