Harga Samsung Galaxy Fame Baru dan Bekas Pertengahan Agustus 2014

TeknoFlas.com – Samsung Galaxy Fame merupakan smartphone entri level terbaru dari samsung yang sudah dilengkapi dengan OS terbaru android 4.1.2 Jelly Bean. Samsung Galaxy Fame sejenis dengan suksesor kelas entri level lainya seperti galaxy mini dan galaxy young. Meskipun termasuk dalam kelas menengah ke bawah, namun spesifikasi yang ditawarkan tidak kalah canggih dan tentu saja tetap menjaga kualitas itulah yang selalu dikedepankan Samsung.

Harga Samsung Galaxy Fame Baru dan Bekas Pertengahan Agustus 2014
Samsung Galaxy Fame mengusung layar berukuran standart yakni hanya 3,5 inchi dengan resolusi 320 x 480 piksel. Samsung membekali smartphone ini dengan dapur pacu prosessor 1GHz yang dipadukan dengan RAM sebesar 512MB. Terdapat kamera beresolusi cukup besar yakni dibekali kamera utama beresolusi 5MP lengkap dengan autofocus dan LED Flash. Untuk guna penyimpanan data, telah ditanamkan memori internal sebesar 4GB serta dilengkapi dengan adanya slot microSD untuk ekspansi memori eksternal hingga 64GB.

Artikel terkait :

Harga Samsung Galaxy S5 Baru dan Bekas Pertengahan Agustus 2014

Harga Samsung Galaxy Fame terbaru Pertengahan Agustus 2014 seperti TeknoFlas lansir dari Lazada, Senin (11/8/2014) dibandrol dengan harga Rp. 1.799.000 dalam kondisi baru. Harga yang lebih mahal dari Samsung Galaxy Chat ataupun Galaxy Young, namun kini sudah dijual juga dalam kondisi setengah pakai yang dihargai sekitar Rp. 1.200.000,-.

Baca Juga  Harga Samsung Galaxy Fame Desember 2013

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *