Mito A355

Harga Mito A355 Baru dan Bekas Pertengahan Agustus 2014

TeknoFlas.com – MITO A355 ponsel Android dengan harga terjangkau memiliki spesifikasi kelas premium, serta sudah dilengkapi banyak perangkat yang super canggih dan tinggi. Soal Layar ponsel android sudah bertype layar TFT capacitive touchscreen yang bisa menghasilkan tampilan warna 16M colors, serta ukuran layar 5.3 inchi yang akan menambah untuk berpenampilan.

Mito A355

Kinerja untuk menjalankan semua perangkat Mito A355 sudah ditanami dengan prosesor CPU 1.2 GHz Quad Core Qualcomm Snapdragon dan didukung lagi dengan 512 RAM yang sudah cocok untuk menjalankan game, untuk system operasi perangkat android ini sudah menggunakan OS Android OS v4.1.2 (Jelly Bean) yang sangat mendukung semua aplikasi pada playstore.

Kamera yang terdapat pada Mito A355 sudah dibekali sengan dual kamera yaitu kamera belakang dengan ukuran 8MP yang sudah dilekngkapi Auto focus, flash light serta kamera depan 1.3 MP yang semua hasil sudah bisa menghasilkan gambar yang sangat jernih,kemudian foto – foto bisa disimpan di memory internal yang disediakan dilaptop dengan memory internal sebesar 4GB jika serasa berkurang bisa ditambah dengan memory eksternal yang sampai dengan 32 GB.

Fitur tambahan pada Mito A355 sudah ada WLAN Wi-Fi untuk berinternetan di dalam tempat yang sudah disediakan hotspot area, serta GPS untuk mencari petunjuk jalan saat perjalana di Kota, Untuk harga ponsel android dibandrol dengan harga Rp. 1.299.000 untuk baru dan Rp. 800.000 untuk harga second. Harga tersebut sangat pas dengan spesifikasi yang sudah bagus untuk menjalankan ponsel.

Baca Juga  Mito A355, Phablet Android Quad-core Dual SIM

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *