[anselnas.menpan.go.id : Pendaftaran Online CPNS Pemkab Samosir 2014 Cek Disini

TeknoFlas.com – Seleksi penerimaan Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) tahun 2014 kembali dibuka. Salah satu daerah atau kabupaten yang membuka lowongan CPNS tahun 2014 yakni Kabupaten Samosir. Kabupaten Samosir merupakan salah satu kabupaten yang ada di Sumatera Utara. Pemerintah kabupaten Samosir membuka penerimaan CPNS 2014 yang secara keseluruhan terdapat 84 posisi CPNS di Kabupaten Samosir.

Kabupaten Samosir mendapatkan kuota alokasi CPNS berdasarkan kebutuhan tenaga PNS yang dibutuhkan. Karena masih ada Pemda yang tidak bisa membuka Pendaftaran CPNS 2014 yang disebabkan karena dana APBD yang sudah terkuras untuk belanja gaji pegawai PNSnya atau memang tidak mengusulkan penambahan PNS.

Panselnas.menpan.go.id Lowongan CPNS Pemkab Samosir 2014 Cek Disini

Penerimaan CPNS 2014 Kabupaten Samosir telah mulai dibuka. Pendaftaran dilakukan secara online seperti instansi yang lain yang terpusat di situs panselnas yakni panselnas.menpan.goid. Pendaftaran sudah mulai dibuka pada tanggal 20 Agustus lalu, dan batas akhir pendaftaran hingga tanggal 07 September 2014.  Pembukaan Lowongan CPNS Kabupaten (Kab./PEMKAB) Samosir tahun 2014 ini bertujuan untuk mengisi beberapa kebutuhan tenaga PNS di Kabupaten (Kab./PEMKAB) Samosir, baik karena pensiunnya beberapa tenaga PNS maupun karena masih dibutuhkannya penambahan tenaga PNS di Kabupaten (Kab./PEMKAB) Samosir.

Untuk melihat formasi CPNS yang dibuka oleh pemerintah kabupaten Samosir lihat tautan ini

Untuk melakukan pendaftaran CPNS Kabupaten (Kab./PEMKAB) Samosir 2014, sebelumnya anda harus mempersiapkan beberapa berkas pendaftaran CPNS yang penting seperti scan ijazah dan transkrip nilai, scan ktp, scan Pas Foto dan alamat email.

Tes CPNS Kabupaten (Kab./PEMKAB) Samosir tahun 2014 rencananya akan dilaksanakan pada bulan September 2014 namun belum mungkin saja jadwal yang sudah ditetapkan akan berubah karena instansi daerah formasi banyak yang belum keluar. Namun bisa saja disesuaikan dengan pelaksanaan tes CPNS 2014 secara Nasional yaitu mulai tanggal 8 September 2014 sampai selesai. Tes CPNS 2014 akan menggunakan sistem CAT atau Computer Assisted Test.

Baca Juga  Pelamar Bingung Cara Pendaftaran CPNS online 2014 di Portal Panselnas

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *