Penerimaan CPNS Daerah 2014 Kab Pamekasan Daftar Online Di Panselnas.menpan.go.id

TeknoFlas.com – Seleksi penerimaan CPNS tahun 2014 kembali digelar. menjadi seorang Pegawai Negeri Sipil (PNS) hingga saat ini masih banyak memikat banyak orang. Selain karena adanya gaji pokok dan dan berbagai tunjangan. Terjaminnya kesejahteraan di masa depan menjadi daya tarik yang menggiurkan bagi para pelamar. Dan Tahun ini, salah satu Kabupaten yang mendapatkan jatah alokasi Formasi CPNS yakni Kabupaten Pamekasan.

Penerimaan CPNS Daerah 2014 Kab Pamekasan Daftar Di Panselnas.menpan.go.iadPembukaan Lowongan CPNS Kabupaten Pamekasan tahun 2014 ini bertujuan untuk mengisi beberapa kebutuhan tenaga PNS di Kabupaten Pamekasan, baik karena pensiunnya beberapa tenaga PNS maupun karena masih dibutuhkannya penambahan tenaga PNS di Pemkab Pamekasan.

1. SYARAT PESERTA

  • a. Warga Negara Indonesia;
  • b. Tidak berkedudukan sebagai Calon PNS/PNS atau Calon/Anggota TNI/Polri;
  • c. Tidak pernah diberhentikan dengan hormat tidak atas permintaan sendiri atau tidak dengan hormat sebagai CPNS/PNS, anggota TNI/Polri atau diberhentikan tidak dengan hormat sebagai pegawai swasta;
  • d. Tidak pernah dihukum penjara atau kurungan berdasarkan putusan pengadilan;
  • e. Bersedia ditempatkan di seluruh wilayah Negara Kesatuan Republik Indonesia;
  • f. Berkelakuan Baik;
  • g. Sehat jasmani dan rohani;
  • h. Tidak mengalami ketergantungan terhadap narkotika dan sejenisnya;
  • i. Tidak sedang berkedudukan sebagai anggota atau pengurus partai politik;
  • j. Memiliki ijasah sesuai kualifikasi pendidikan yang dipersyaratkan;
  • k. Berusia serendah-rendahnya 18 tahun dan setinggi-tingginya 35 tahun pada tanggal 1 Januari 2015.

2. SYARAT PENDAFTARAN
a. Surat lamaran ditulis dengan tinta hitam dengan mencantumkan jenis jabatan yang dilamar dan ditandatangani oleh pelamar di atas materai Rp. 6.000,- , ditujukan kepada Bupati Pamekasan, disertai :
1) Pas foto berwarna, ukuran 3 x 4 sebanyak 3 lembar;
2) Foto copy ijasah dan transkip nilai yang dilegalisir oleh pejabat yang berwenang sebanyak 1 lembar dengan ketentuan :
a) IjasahyangdiperolehdariPerguruan Tinggi di luar negeri harus mendapatkan pengesahan atau penetapan penyetaraan dari pejabat yang berwenang;
b) Khusus pelamar jabatan bidan dan perawat, melampirkan fotocopy Surat Tanda Registrasi (STR) yang dilegalisir oleh pejabat yang berwenang.
3) Foto copy KTP yang masih berlaku sebanyak 1 lembar ;
4) Nomor registrasi/pendaftaran ;
b. Surat lamaran beserta dokumen yang dipersyaratkan lainnya disatukan dalam map yang telah ditulis nama pelamar, alamat, nama jabatan yang dipilih, kualifikasi pendidikan dan nomor telepon yang mudah dihubungi, dimasukkan dalam amplop dan dikirim kepada Bupati Pamekasan Cq. Kepala Badan Kepegawaian Daerah Jl. Bonorogo No. 80 Pamekasan dengan cara diantar langsung.

Baca Juga  Tes CPNS 2014? Lakukan Latihan Dengan Simulasi CAT Online

 

Untuk formasi Penerimaan CPNS Pamekasan bisa dilihat melalui link ini

Seleksi Penerimaan CPNS tidak dipungut biaya. Pemerintah Kabupaten Pamekasan/Tim Penerimaan CPNS tidak bertanggung jawab terhadap tawaran atau pungutan yang dilakukan oleh pihak manapun yang menjanjikan dapat meluluskan menjadi CPNS di lingkungan Pemerintah Kabupaten Pamekasan.

Pendaftaran seleksi Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) tahun 2014 akan dilakukan secara online. Pendaftaran terpusat di situs panselnas.menpan.go.id atau di sscn.bkn.go.id. Pendaftaran sudah mulai dibuka pada tanggal 1 September 2014 hingga tanggal 12 September 2014.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *