All-New Nissan X-Trail Harga dan Spesifikasi

All-New Nissan X-Trail Resmi Dilucurkan di Indonesia, Harga Mulai Rp383 juta

All-New Nissan X-Trail Harga dan Spesifikasi
TeknoFlas.com – Nissan Motor Indonesia secara resmi memperkenalkan Mobil baru untuk segmen Sport Utility Vehicle (SUV) terbaru mereka yakni All-New Nissan X-Trail di pasaran Indonesia.

Disebutkan, All-New Nissan X-Trail terbaru ini hadir dengan desain interior dan eksterior yang berbeda dari model sebelumnya. Menurut Presiden Direktur Nissan Motor Indonesia (NMI), Steve Ardianto, desain model baru ini lebih modern dan premium.

“Ini menjadi wujud dari komitmen kami dalam menghadirkan ‘Innovation That Excite’,” kata Steve di Jakarta, Jumat (12/9/2014).

Untuk eksterior, perbedaan yang mencolok, menurut Steve, adalah dengan hadirnya Signature LED Headlamp, serta beberapa teknologi penunjang lainnya.

“Kami juga melengkapi mobil ini dengan Touchless Back Door,” ungkapnya.

Untuk fitur keselamatan, Steve menyebut bahwa mobil ini memiliki Around View Monitor yang menghasilkan gambar seperti ‘Bird View’.

“Biasanya (pakai) rear parking sensor atau rear camera. Kini kami menghadirkan pandangan yang lebih luas,” tambahnya.

Di Indonesia, All-New Nissan X-Trail disebutkan hadir dalam tiga varian mesin, yakni 2.0 L manual, 2.0 L CVT, serta 2.5 CVT. Mobil ini dibanderol dengan harga Rp383 juta untuk varian 2.0 L manual, Rp413 juta untuk 2.0 L CVT, serta Rp431.5 juta untuk 2.5 CVT.

Leave a Reply

Your email address will not be published.