Timnas U-23

Asian Games 2014 : Prediksi Timnas Indonesia U-23 vs Maladewa U-23 Live RCTI

TeknoFlas.com – Timnas Indonesia U-23 boleh berbangga hati setelah melibas Timor Leste dengan skor telak 7-0 di laga perdana Asian Games 2014. Namun Timnas U-23 harus tetap fokus dan waspada akan pertandingan selanjutnya melawan Maladewa di Stadion Incheon, Korea Selatan, Kamis (18/9).

Timnas U-23

Timnas Garuda Muda U-23 dituntut untuk menang agar melenggang lolos ke babak 16 Besar dari Grup E ini. Pelatih Timnas U-23, Aji Santoso mengatakan meski Maladewa kalah 0-2 dari Thailand di laga perdana, mereka tetap harus diwaspadai.

“Maladewa mempunyai beberapa pemain berbahaya yang patut dijaga oleh barisan pertahanan kita. Hal ini saya lihat usai memantau laga mereka saat melawan Thailand,” kata Aji Santoso.

“Mereka juga mengandalkan kecepatan. Serangan saya dan balik mereka juga perlu kita perhatikan,” tambah pelatih asal Malang ini.

Aji Santoso mengaku, evaluasi telah dilakukan terhadap skuadnya terutama aliran bola yang masih lambat. “Sentuhan anak-anak kemarin masih kurang mulus. Tapi, Insya Allah nanti dipertandingan selanjutnya tidak akan terulang,” bebernya.

Mantan pelatih Persik ini memastikan Garuda Muda akan tampil menyerang dari menit pertama. “Kami akan tampil menyerang untuk bisa mendapatkan kemenangan. Dan ini tentu tidak mudah serta harus bekerja keras,”jelas Aji.

Aji juga mengungkapkan anak asuhnya dalam kondisi on-fire dan semua siap diturunkan.

“Kondisi tim bagus serta dalam kondisi percaya diri yang tinggi. Kami juga berharap, masyarakat Indonesia baik di Korsel maupun di tanah air terus memberikan doa dan dukungan,”pungkas Aji.

Prediksi Susunan Pemain Timnas U23:

Andritany Ardhiyasa; Alfin Tualasamony, Victor Igbonefo, Manahati Lestusen, Dany Saputra; Achmad Jufriyanto, Rizky Pellu, Rasyid Bakrie; Ramdani Lestaluhu, Bayu Gatra, Ferdinand Sinaga | Pelatih: Aji Santoso

Baca Juga  Hasil Asian Games 2014 : Indonesia Tambah 1 Perak & 1 Perunggu

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *