iOS 8, Ini Dia Fitur-Fitur iOS Terbaru

iOS 8, Ini Dia Fitur-Fitur iOS Terbaru

TeknoFlas.com – Apple baru saja merilis iOS terbaru yaitu iOS 8 dengan meluncurkan fitur-fitur baru. Bagi pengguna iPhone maupun iPad, sekarang Anda bisa mengunduh iOS 8. Namun pastikan Anda tahu dulu Jadwal Rilis iOS di berbagai Negara.

iOS 8, Ini Dia Fitur-Fitur iOS Terbaru

Seperti dikutip dari Gopego, Rabu (17/09/2014), ada banyak fitur baru yang diusung iOS 8, seperti health-tracking app, fitur kamera baru timelapse photography, Wi-Fi calling dan Continuity yang memungkinkan mengirim pesan langsung dari komputer Mac. Jika iDevice milik Anda support dengan iOS 8, tentunya akan sangat disayangkan jika Anda tidak melakukan update.

iDevice yang support dengan iOS 8 meliputi iPhone 4s dan setelahnya, iPad 2 dan setelahnya, sembarang iPad mini dan iPod touch generasi kelima. Sebelum melakukan update iOS 8, ada baiknya Anda melakukan backup data terlabih dahulu dan pastikan iPhone, iPad atau iPod milik Anda memiliki free memory 2GB.

Perlu dicatat, fitur baru Handsoff yang memungkinkan sinkronisasi berbagai aktivitas dengan Mac OS X Yosemite baru bisa dijalankan mulai bulan depan. Selain itu, iPhone 4s tidak akan mendapatkan dukungan fitur Continuity karena tidak mampu menghandle AirDrop. Lantas, bagaimana cara melakukan update iOS 8?

Pertama, Anda bisa melakukan update iOS 8 secara langsung dari perangkat Anda. Caranya, buka Setting -> General -> Software updates. Kedua, Anda bisa melakukan update iOS 8 melalui iTunes App Store.

Baca Juga  Ini Dia Konsep Fitur iOS 7!

Leave a Reply

Your email address will not be published.