Stiker WeChat Selebriti

Stiker Luna Maya Dan Jupe Tampil di Wechat

TeknoFlas.com – Aplikasi layanan pesan atau chatting WeChat menggandeng artis papan atas tanah air untuk merangkul pengguna lebih banyak. Keempat selebritis jadi stiker animasi di galeri WeChat diantaranya adalah Julia Perez, Luna Maya, Bastian Steel dan Zaskia Gotik.

Stiker WeChat Selebriti

Setiap stiker WeChat ini didesain khusus dengan menonjolkan ciri khas dari masing-masing artis tersebut. Setiap selebriti tersebut memiliki 16 karakter yang tersedia secara gratis di galeri stiker WeChat bagi semua pengguna Android dan iOS.”Saya dipilih untuk bergabung dengan WeChat, ini kebanggaan tersendiri buat saya. Saya sekarang punya stiker sendiri di WeChat,” kata artis yang akrab disapa Jupe ini.

Jupe menjelaskan, saat dirinya ditawari menjadi tokoh stiker di WeChat, dirinya langsung mengiyakan. Menurut Jupe, dirinya tidak semata-mata mengambil kesempatan tersebut berdasarkan nilai kontrak yang ia dapatkan saja namun dirinya juga ingin lebih mendekatkan diri kepada para penggemarnya di WeChat.

Stiker WeChat Luna Maya

Sementara CEO PT MNC Tencent (WeChat) Reino Barack mengatakan konten lokal ini dihadirkan sebagai nilai tambah yang bisa dibeli dan dipakai oleh para pengguna di Indonesia. “Konten lokal merupakan kunci penjualan sebagai nilai tambah untuk penjualan di Indonesia,” kata Reino.

Menurut dia, selebritis-selebritis yang dijadikan stiker WeChat diseleksi berdasarkan banyaknya jumlah fans mereka dan kedekatan mereka terhadap fans. “Pemilihan seleb untuk dibuat sticker dilihat dari seberapa banyak fansnya dia dan seberapa atraktif dia dengan fansnya,” katanya.

Baca Juga  Wechat Akhirnya Hadir di BlackBerry 10

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *