Biodata Reino Barack Pacar Luna Maya

TeknoFlas.com – Setelah putus dari Ariel Noah, Luna Maya tidak pernah diketahui menggandeng kembali laki – laki. Namun belakangan diketahui bahwa kekasih baru Luna Maya ini bukanlah orang sembarangan. Jika dulu hanya disebut sebagai bos RCTI, kini telah beredar beberapa foto kemesraannya dengan sosok laki – laki yang diketahui bernama Reino Barack.

Biodata Reino Barack Pacar Luna Maya

Foto kemesraan mereka berdua beredar setelah Luna Maya memposting dalam akun instagram pribadinya. Disebut – sebut, Luna Maya terang – terangan menguload foto pribadinya tersebut karena gerah dengan pemberitaan sang mantan Ariel Noah yang kerap tampil mesra dengan Sophia Mueller.  Seperti diketahui bahwa hubungan asmara Luna Maya dan Ariel Noah telah kandas beberapa waktu lalu saat Ariel masih dalam penjara. Namun, sekeluarnya dari penjara, justru karier Ariel semakin menanjak ditambah lagi dengan seringnya infotainment memberitakan dirinya.

Tak ingin kalah dengan sang mantan, Luna Maya pun kini berani mempublikasikan jati diri sang kekasih. Ingin terlihat sudah Move On dan tidak peduli lagi dengan Ariel. Sosok Reino Barack telah berhasil menaklukkan hati gadis Bali ini.

Reino Barack merupakan salah satu penjabat Wakil Presiden Senior Pengembangan Usaha di Global Mediacom. Seperti dikutip dari Wikipedia dimana Doi adalah seorang tokoh kunci dibelakang serial tokusatsu yang pertama Indonesia dan juga Bima Satria Garuda.

Nama Lengkap Reino Ramaputra Barack
Nama Panggilan Reino
Lahir Jakarta 21 Juni 1984
Tempat tinggal Jakarta
Kewarganegaraan Indonesia
Pendidikan American University, Perancis
Pekerjaan Wakil Presiden Senior Pengembangan Usaha di Global Mediacom
Nama Orangtua Rosano barack (Memiliki darah Jepang – Indonesia)

Luna Maya seorang artis cantik yang diketahui sepak terjangnya tidak memiliki banyak kekasih, yang terungkap hanya sosok fahri akbar dan juga Ariel. Dan kini Luna harus takluk dengan ketampanan dan kecerdasan Reino Barack. Kabarnya keduanya baru saja berlibur ke negeri Italia.

Kemesraan anatara Luna dan Reino pun diabadikan dan diunggah melalui instagram oleh salah satu sahabatnya yakni Alesandroab dan foto foto inilah yang menjawab beberapa Gosip dan pertanyaan penggemar tentang siapa pacar baru Luna Maya. Kabarnya keduanya telah menjalin hubunan sejak akhir tahun 2013 lalu. Jika kabar terbaru Ariel segera menikahi Sophia Mueller, bemun diketahu pasti akankan Reino akan melamar Luna Maya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *