www.panselnas.menpan.go.id: Formasi dan Syarat Pendaftaran CPNS Pemkab Cilacap 2014 Online

Info CPNS 2014: Daftar Instansi yang Gelar Tes CPNS Hari ini

TeknoFlas.com – Beberapa instansi pemerintah mulai mengadakan Tes Kompetensi Dasar (TKD) calon pegawai negeri sipil (CPNS) dengan sistem computer assisted test (CAT). Dari informasi CPNS terbaru ada tiga instansi pemerintah pusat yang menggelar tes CPNSPada Senin (29/9/2014) hari ini.
www.panselnas.menpan.go.id: Formasi dan Syarat Pendaftaran CPNS Pemkab Cilacap 2014 Online
Ketiga instansi yang menggelar tes hari ini diantaranya Kementerian Perumahan Rakyat, Lembaga Sandi Negara (Lemsaneg) dan Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (KemenPAN-RB).

Berdasarkan data Panitia Seleksi Nasional (Panselnas), Kementerian Perumahan Rakyat (Kemenpera) tercatat membuka lowongan 44 CPNS, KemenPAN-RB mencari 20 pegawai baru, dan Lemsaneg membuka 100 orang CPNS.

Setelah tiga instansi itu, Perpustakaan Nasional akan melaksanakan seleksi CPNS 2014 pada 30 September 2014. Kemudian Badan Standarisasi Nasional (BSN), Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) dan Lembaga Penerbangan dan Antariksa Nasional (LAPAN) pada 1 Oktober 2014.

Sedangkan tes di Lembaga Kebijakan Pengadaan Barang/Jasa Pemerintah (LKPP) dilaksanakan 7 Oktober 2014.

Data terakhir yang dirilis KemenPAN-RB mencatat sebanyak 2.246.886 pelamar mendaftar dalam seleksi CPNS. Total instansi yang sudah membuka pendaftaran CPNS pada hari ini yaitu 368 instansi, di mana 186 diantaranya sudah tutup pendaftaran.

Baca Juga  Seleksi CPNS 2014: Persiapan Pemda Berjalan Lambat

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *