Pernikahan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina

Pernikahan Raffi dan Gigi: Nagita Menangis Saat Prosesi Sungkeman

TeknoFlas.com – Raffi Ahmad dan Nagita Slavina akan melangsukan akan nikah besok, Jumat (16/10/2014) dimana sehari jelang upacara sakral tersebut kedua mempelai menggelar serangkaian prosesi sebelum hari H, dimana salah satunya adalah adanya pengajian di rumah masing-masing dan kemudian dilanjutkan dengan acara siraman.

Pernikahan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina

Saat acara pengajian, Nagita Slavina (Gigi) tak menahan air mata yang mengalir dari kedua matanya. Begitu juga menjelang prosesi siraman, tangis Gigi juga pecah ketika meminta doa restu kepada ayahnya Gideon Tengker, ibunya Rita Amilia, dan kepada kakek neneknya.

“Mama, Papa, Oma, Opa, terima kasih sudah selalu sayang sama Gigi, selalau membimbing Gigi sampai sekarang. Gigi minta maaf kalau selama ini Gigi nyakitin Mama, Papa, Oma, Opa,” kata Gigi, “Mama, Papa, Oma, Opa, Gigi minta doanya, supaya di suatu hari nanti Gigi hidup bahagia,” lanjut dia di acara Janji Suci Raffi dan Nagita yang disiarkan langsung Trans TV, Kamis (16/10/2014).

Setelah itu, Gigi pun melakukan sungkeman di pangkuan orangtua dan kakek-neneknya. Gigi paling lama sungkem di pangkuan ibunya, air mata Gigi yang bercucuran membasahi sarung batik ibunya.

Begitu juga ibunda yang menangis haru karena harus menyerahkan tanggung jawab menjaga putrinya kepada Raffi Ahmad nanti.

Selanjutnya, Gigi melakukan prosesi siraman dan potong rambut. Ia tampak ceria diguyur dengan air yang berasal dari tujuh sumur.

Baca Juga  Siarkan Resepsi Pernikahan Rafi Ahmad dan Nagita Slavina, RCTI Juga Ditegur KPI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *