Wow, Game Plants vs Zombies 2 Ciptakan Rekor Unduhan di iTunes

TeknoFlas.com – Rekor fantastis di ciptakan oleh Game Plants vs Zombies 2 yang hanya dalam waktu 5 hari diberitakan telah diunduh oleh 16 juta kali oleh pengguna melalui iTunes App Store. bahkan capaian unduhan tersebut memecahkan rekor di iTunes sebagai game terbanyak diunduh dalam jangka waktu lima hari saja.

Game Plants vs Zombies 2
Statistik EA yang merupakan pengembang dari game Plants vs Zombies 2, game ini telah dimainkan selama 25 juta jam dengan 4 miliar tumbuhan telah ditanam dan 2 miliar zombie waves telah meluncur selama game ini dirilis pada perangkat iOS.

Seperti TeknoFlas kutip dari PhoneArena, Rabu (21/8/2013), pihak EA selaku pengembang ini kemarin baru saja merilis angka fantastis tersebut sekaligus menjelaskan ini merupakan rekor game produksi EA yang paling banyak diunduh dalam waktu singkat.

Yang perlu diingat bahwa angka unduhan yang fantastis tersebut baru di catat di iTunes App Store, kita tunggu saja apakah nanti game Plants vs Zombies 2 ini akan kembali memecahkan rekor saat di rilis pada Android melalui Google Play Store.

Baca Juga  Plants vs Zombies 2 Batal Rilis 18 Juli Mendatang

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *