Isi Pertemuan Jokowi dan Prabowo hari ini

Suasan Pertemuan Jokowi dan Prabowo Sangat Cair Meskipun Hanya Singkat

TeknoFlas.com Pertemuan antara Joko Widodo dan Prabowo Subianto dilangsungkan hari ini, Jumat (17/10/2014) di jalan Kertanegara, Kebayoran Baru Jakarta Selatan.

Dalam pertemuan antara dua Capres yang maju dalan Pemilihan umum Presiden 9 Juli lalu, berlangsung sangat singkat. Namun suasana sangat akrab dan cair.

Isi Pertemuan Jokowi dan Prabowo hari ini

Hal ini terlihat dari cara keduanya memberikan cadaan di sela-sela perbincangan. Prabowo secara langsung mengundang Jokowi ke kediamannya di Hambalang, Bogor, Jawa Barat. “Nanti saya akan datang ke Hambalang naik Helikopter Pak Prabowo,” canda Jokowi.

Prabowo kemudian membalas candaan itu, “Nanti sudah naik helikopter presiden,” jawab mantan Komandan Jenderal Komando Pasukan Khusus itu.

Jokowi pun berjanji akan memenuhi semua permintaan Prabowo. Seperti datang ke Hambalang, bersantap bersama. Namun ada satu yang tak bisa dipenuhi Jokowi, yakni menyanyi. “Karena saya tidak bisa menyanyi,” kata Jokowi sambil tertawa.

Dalam kesempatan itu, Jokowi juga mengucapkan selamat ulang tahun untuk Prabowo. Namun belum sempat Jokowi menyelesaikan ucapannya, Prabowo memotong. “Tapi kalau umur jangan disebut ya,” kata Prabowo dengan tertawa lepas.

“Selamat ulang tahun untuk Pak Prabowo,” kata Jokowi.

Mengakhiri pertemuan, Prabowo memberikan hormat militer. Jokowi pun membalas dengan anggukan.

Pertemuan antara Prabowo dan Jokowi ini semoga bisa mencairkan suhu politik yangs empat memanas.

Baca Juga  Bocoran Nama-Nama Menteri Kabinet Jokowi Terbaru dan Jabatanya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *