Samsung Galaxy V
Samsung Galaxy V

Harga Samsung Galaxy V Akhir November 2014

Teknoflas.com – Harga smartphone Samsung Galaxy V terbaru akhir November 2014 di Indonesia adalah Rp 1.145.800 berdasarkan keterangan dari toko daring Lazada Indonesia. Jika dibandingkan dengan awal November 2014 lalu, harga smartphone Samsung Galaxy V mengalami penurunan yang cukup lumayan. Penurunan harga ini memang diperlukan agar Galaxy V tetap menarik di mata konsumen.

Samsung Galaxy V
Samsung Galaxy V

Performa Galaxy V ini ditopang oleh prosesor ARM Cortex-A7 dengan kecepatan 1,2GHz yang dikawinkan dengan memori RAM sebesar 512MB. Kinerja yang ditawarkan oleh Galaxy V ini cukup baik, tetapi tak cukup kuat untuk bersaing dengan kompetitornya yang telah didukung oleh prosesor dual core dan memori RAM yang lebih besar, seperti Asus Zenfone 4 misalnya.

Samsung Galaxy V mengusung bentang layar sentuh 4 inci dengan resolusi 854 x 480 piksel jenis TFT kapasitif dengan kerapatan layar mencapai 233 piksel per inci yang cukup nyaman digunakan. Samsung Galaxy V menggunakan sistem operasi Android 4.4 KitKat dengan dukungan fitur TouchWiz Essence.

Pabrikan Korea Selatan ini juga membekali Galaxy V dengan kamera belakang 3,15 megapiksel yang dapat digunakan untuk mengabadikan momen yang dilengkapi dengan LED flash untuk tambahan penerangan. Sayangnya, Galaxy V tak didukung oleh kamera depan untuk video call.

Galaxy V dibekali baterai berkapasitas sama dengan Galaxy Star Plus dengan tambahan dukungan 3G, yakni 1500mAh. Sebagai smartphone kelas low end, Galaxy V ini termasuk kaya akan fitur, sebut saja dukungan Bluetooth, GPS, WiFi, FM Radio, 3G HSPA, dan port microUSB.

Samsung Galaxy V didukung oleh ruang simpan internal sebesar 4GB yang dilengkapi dengan slot microSD untuk ekspansi memori eksternal hingga maksimal 32GB. Belum ada informasi mengenai kapan smartphone ini masuk Indonesia.

Baca Juga  Harga Samsung Galaxy Note 3 Pertengahan Mei 2014

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *