Samsung Galaxy V
Samsung Galaxy V

Harga Samsung Galaxy V Akhir November 2014

Teknoflas.com – Harga smartphone Samsung Galaxy V terbaru akhir November 2014 di Indonesia adalah Rp 1.145.800 berdasarkan keterangan dari toko daring Lazada Indonesia. Jika dibandingkan dengan awal November 2014 lalu, harga smartphone Samsung Galaxy V mengalami penurunan yang cukup lumayan. Penurunan harga ini memang diperlukan agar Galaxy V tetap menarik di mata konsumen.

Samsung Galaxy V
Samsung Galaxy V

Performa Galaxy V ini ditopang oleh prosesor ARM Cortex-A7 dengan kecepatan 1,2GHz yang dikawinkan dengan memori RAM sebesar 512MB. Kinerja yang ditawarkan oleh Galaxy V ini cukup baik, tetapi tak cukup kuat untuk bersaing dengan kompetitornya yang telah didukung oleh prosesor dual core dan memori RAM yang lebih besar, seperti Asus Zenfone 4 misalnya.

Samsung Galaxy V mengusung bentang layar sentuh 4 inci dengan resolusi 854 x 480 piksel jenis TFT kapasitif dengan kerapatan layar mencapai 233 piksel per inci yang cukup nyaman digunakan. Samsung Galaxy V menggunakan sistem operasi Android 4.4 KitKat dengan dukungan fitur TouchWiz Essence.

Pabrikan Korea Selatan ini juga membekali Galaxy V dengan kamera belakang 3,15 megapiksel yang dapat digunakan untuk mengabadikan momen yang dilengkapi dengan LED flash untuk tambahan penerangan. Sayangnya, Galaxy V tak didukung oleh kamera depan untuk video call.

Galaxy V dibekali baterai berkapasitas sama dengan Galaxy Star Plus dengan tambahan dukungan 3G, yakni 1500mAh. Sebagai smartphone kelas low end, Galaxy V ini termasuk kaya akan fitur, sebut saja dukungan Bluetooth, GPS, WiFi, FM Radio, 3G HSPA, dan port microUSB.

Samsung Galaxy V didukung oleh ruang simpan internal sebesar 4GB yang dilengkapi dengan slot microSD untuk ekspansi memori eksternal hingga maksimal 32GB. Belum ada informasi mengenai kapan smartphone ini masuk Indonesia.

Baca Juga  6 Cara Mudah Membedakan Smartphone Xiaomi Asli & Palsu

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *