Fitur Sidik Jari iPhone 5S Dibobol Hacker

TeknoFlas.com – Belum lama Iphone 5S resmi dipasarkan, kabar yang mengejutkan menghampiri Apple. Fitur sistem keamanan sidik jari Apple yang dimiliki iPhone 5S berhasil di bypass oleh sekelompok hacker. sekelompok hacker yang menyebut dirinya sebagai Chaos Computer Club telah mengklaim dirinya berhasil mem-bypass fitur tersebut.

Menurut salah satu hacker yang juluki Starbug, “Pada dasarnya, sensor baru Apple ini memiliki resolusi yang lebih tinggi dibandingkan dengan sensor yang ada sejauh ini, Jadi kita hanya perlu untuk meningkatkan resolusi palsu kita.”

Fitur Sidik Jari iPhone 5S Di Bypass Hacker

Usaha yang dilakukan tidaklah mudah karena membutuhkan waktu yang relatif lama dan bahannya cukup sulit ditemukan, dan akhirnya para hacker ini menggunakan dengan cara yang relatif sederhana.

Seperti TeknoFlas kutip dari TheVerge, Senin (23/9/2013), Pada dasarnya apa yang mereka lakukan adalah bahwa mereka mereproduksi sebuah foto resolusi tinggi dari sidik jari dan membuat seperti model lem didalamnya, yang kemudian digunakan untuk sensor itu sendiri untuk membuka perangkat.

Baca Juga  Inilah Hasil Jepretan Foto Kamera iPhone 5S

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *