foto hasil jepretan kamera iPhone 5S

Inilah Hasil Jepretan Foto Kamera iPhone 5S

TeknoFlas.com – iPhone 5S mempunyai beberapa fitur ungulan, salah satunya adalah bagian kamera, dimana kamera iPhone 5S di lengkapi dengan aperture f/2.2 yang dikombinasikan dengan pixel lebih besar, sehingga memungkinkannya menangkap lebih banyak cahaya.

Konsep tersebut mirip mirip dengan fitur kamera ultrapixel di HTC One. Dan artinya, pengguna bisa mengambil foto lebih bagus dalam kondisi cahaya rendah.
Kamera iPhone 5S juga mampu merekam video 120fps 720p. Selain itu, ada dual LED Flash degan fitur bernama True Tone.

Fitur tersebut memungkinkan iPhone 5S menganalisis temperatur warna subyek foto dan memancarkan flash dengan intensitas yang tepat. Adapun fitur panorama di iPhone 5S bisa menangkap foto 30fps.
Dan baru baru ini Apple memperlihatkan halaman promosi baru tentang iPhone 5S di situs resminya dimana halaman tersebut memuat sejumlah hasil-hasil foto yang diambil menggunakan iPhone tercanggih saat ini, yakni iPhone 5S.

Tujuan pihak Apple membuat halaman ini sendiri diyakini sebagai salah satu reaksi Apple terhadap banyaknya kecaman yang muncul atas iPhone 5S yang tetap memakai kamera beresolusi 8 megapiksel. Kamera dengan resolusi 8 megapiksel sendiri telah digunakan oleh Apple di iPhone 4S sekitar 2 tahun yang lalu.

Melalui foto-foto yang di panjang tersebut, kelihatanya pihak Apple berusaha menunjukan kualitas hasil jepretan foto bukan hanya ditentukan dari ukuran sensor yang dibawakan saja, Kualitas foto juga ditentukan dari berbagai faktor lainnya seperti besar aperture. Di iPhone 5S, tersedia aperture f/2.2 yang dapat menjepret foto dalam kondisi rendah cahaya dengan sangat baik, demikian seperti dikutip dari Ubergizmo, Selasa (12/9/2013).

Berikut ini Foto hasil jepretan dari kamera iPhone 5S tersebut

foto hasil jepretan kamera iPhone 5S

Bagaimana kualitas dari foto diatas?

Baca Juga  iPhone 5S Warna Emas Dengan Sebutan Champagne Terkuak

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *