promo dufan mei 2015
Promo Dufan Di Bulan Mei 2015

Begini Caranya Dapat Promo Dufan Diskon 50% Di Bulan Mei

promo dufan mei 2015
Promo Dufan Di Bulan Mei 2015

Ada kabar gembira bagi pemilik sepeda motor di wilayah Jabodetabek. Segera nikmati promo dufan (Dunia Fantasi) yang mulai berlaku dari tanggal 1 hingga 31 Mei 2015, ada potongan harga tiket masuk sebesar 50%!

Promo dufan Mei 2015 cocok bagi warga Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang dan Bekasi yang ingin menikmati liburan seru bareng keluarga dengan dana terbatas. Lalu, bagaimana cara mendapat potongan harga tiket masuk ke Dunia Fantasi?

Caranya mudah kok! Pemilik sepeda motor yang tinggal di wilayah Jabodetabek cukup membawa STNK asli beserta lampiran fotokopi. Dengan membawa persyaratan tersebut, pihak dufan akan memberi diskon sebesar 50% dari harga normal.

Meski persyaratan tergolong mudah, satu STNK hanya boleh dipakai untuk membeli dua tiket promo dufan Mei 2015. Nantinya pengunjung cukup membayar Rp 95.000 per tiket pada hari Senin-Jumat, sedangkan akhir pekan membayar Rp 135.000. Harga tersebut jauh lebih terjangkau, normalnya pengunjung membayar Rp 190.000 per tiket pada hari Senin-Jumat dan Rp 270.000 pada akhir pekan/hari libur.

Agus Sudarno, General Manager Dufan, mengatakan pihaknya terus melakukan sejumlah upaya guna menyeimbangkan jumlah pengunjung pada masa tinggi ataupun rendah, termasuk lewat ajang promosi. Dufan akan menyediakan sejumlah promosi menarik guna meraih target kunjungan sebanyak 2,5 juta orang sepanjang tahun 2015.

“Kami akan selalu berinovasi dan setiap bulan gencar memberi promo dufan,” ungkapnya saat dimintai keterangan wartawan pada acara peluncuran Meet and Greet Hello Kitty di Dufan, Jakarta, Senin, (4/5).

Dalam selingan wawancara tersebut, Agus menepis anggapan jika Dufan hanya mengincar segmen remaja. Menurutnya, 16 dari 29 wahana sengaja ditujukan untuk segmen keluarga. Salah satunya adalah Hello Kitty Adventure, wahana ke-29 yang bisa dinikmati oleh semua kalangan usia, termasuk anak-anak.

“Dufan seringkali dianggap segmen remaja karena wahana Hysteria. Padahal kami punya 16 wahana untuk segmen keluarga, sebut saja Alap-Alap, Hello Kitty Adventure hingga Ice Age,” tuturnya.

Promo dufan bisa dipakai untuk mencoba semua wahana, termasuk Hello Kitty Adventure yang jadi koleksi terbaru di Ancol. Jadi, tunggu apalagi? Segera nikmati diskon 50% harga tiket masuk dengan membawa STNK asli beserta lampiran fotokopi.

Ini hanya berlaku untuk pembelian dua tiket dalam sehari, tetapi pengunjung juga bisa mendapat diskon keesokan harinya. Promo dufan mulai berlaku dari tanggal 1 hingga 31 Mei 2015.

Pencarian Berdasarkan Kata Kunci dufan, promo dufan, promo dufan bulan mei, cara mendapat potongan dufan, harga diskon dufan di tahun 2015, promo dufan mei, promo dufan stnk bulan mei, promo mei dunia fantasi dufan, promosi bulan mei du Dufan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *