Dietmar Hamann Yakin Guardiola Akan ke Manchester City

doc/wikipedia.org
doc/wikipedia.org

Dietmar Hamann Yakin Guardiola Akan ke Manchester City. Adanya rumor tentang kepindahan Guardiola ke Manchester City semakin terlihat kencang setelah kegagalan Pellegrini dalam membawa timnya Manchester City dengan raihan tanpa gelar pada musim ini. Seorang mantan gelandang tim nasional dari Jerman, Dietmar Hamann mempunyai keyakinan bahwa Pep Guardiola akan menjadi pelatih Manchester City pada musim depan.

Hamann mengatakan bahwa proses dari negosiasi antara pelatih dari Bayern Munich dengan Manchester City sedang berjalan menuju arah yang positif. Hamann mengatakan bahwa dirinya mendapatkan pesan singkat bahwa Manchester City telah melakukan komunikasi dengan Pep Guardiola sejak dari dua bulan yang lalu dan Guardiola mengatakan tidak. Sementara ada perkembangan negosiasi yang telah berjalan dengan baik.

Meski Hamann juga masih belum memastikan secara tegas hubungan antara Guardiola dengan bekas klubnya tersebut. Tetapi ada kemungkinan jika Guardiola bisa saja ke Manchester City pad amusim depan. Guardiola sendiri masih terikat dengan kontrak Bayern Munich sampai dengan musim panas tahun depan.

Jika dilihat dari musim ini, Manchester City gagal untuk bisa mempertahankan gelar juara liga Inggris. Manchester City juga telah tersingkr dari kompetisi liga Champions, piala FA dan juga piala Liga. Melihat dari skuad Manchester City yang juga penuh dengan kualitas pemain bintang seperti misalnya adalah Aguero, David Silva dan Yaya Toure seharusnya Manchester City bisa meraih hasil yang lebih.

Tetapi jika dilihat dari tren kemenangan tim Manchester City sekarang yaitu adalah dengan kemenangan skor telak 6-0 melawan QPR cukup memberikan kegembiraan tersendiri tentunya adalah bagi para pendukung Manchester City. Dengan kemenangan yang baru saja berhasil diraih tersebut telah dapat memberikan kepastian bahwa Manchester City akan tetap berkompetisi mengikuti liga Champions pada musim depan.
Hal menarik tentunya adalah saat bursa transfer pemain akan dibuka kembali dan kita akan melihat siapa saja pemain yang akan dijual dan dibeli oleh Manchester City utnuk bisa menambah kekuatan tim tentunya.

Baca Juga  Berita AC Milan: Berburu Gelandang Man City Di Januari 2016

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *