daftar artis prostitusi
Indra Herlambang sahabat terbaik Cut Tari

Reaksi Sahabat CT & LM Soal Daftar Artis Prostitusi

Beberapa hari belakangan muncul daftar artis prostitusi yang bisa dibooking dengan harga fantastis. Ada sejumlah nama inisial yang membuat netizen tanah air penasaran dan coba menebak. Salah satunya artis inisial CT yang diduga merupakan Cut Tari.

Ketika dimintai konfirmasi kepada Indra Herlambang, salah seorang sahabat baik Cut Tari, dia pun menanggapinya dengan emosional.

daftar artis prostitusi
Indra Herlambang sahabat terbaik Cut Tari

“Saya prihatin dengan sejumlah kabar yang bermunculan di media kita. Jika tanpa bukti kuat justru berujung fitnah. Inisial nama seseorang kan bisa siapa saja. Belum tentu CT itu Cut Tari,” ucap Indra saat ditemui di hotel sekitar Jakarta Selatan, Selasa (12/5).

Indra yang sudah mengenal lama Cut Tari dan beberapa kali kerja bareng, meyakini sahabatnya itu tak mungkin terlibat bisnis kotor seperti ini. Lalu, bagaimana reaksi sahabatnya mendengar kabar ini?

“Cut Tari baik-baik saja. Memang sih saya ketemu dia sekitar minggu lalu. Tapi tetap kontak-kontakan dan dia baik-baik aja,” terangnya.

Menurut Indra, dirinya tak bisa memberi penilaian apapun terkait sejumlah nama idola wanita tanah air yang termasuk daftar artis prostitusi.

“Saya gak bisa nge-judga tanpa mengetahui alasan kenapa mereka rela melakukannya. Beberapa orang punya latar belakang sendiri menyikapi kasus ini, jadi saya enggak bisa komentar banyak,” ucapnya bijak.

Di tempat terpisah, Denny Cagur mengaku tak kaget dengan kemunculan daftar artis yang bisa dibooking apalagi disertai tarif super mahal jutaan rupiah. Menurutnya, dia sudah mengetahui kabar tersebut sejak lama bahkan sebelum heboh di pemberitaan, tetapi ia sedikit meragukan inisial nama yang beredar di sosial media belakangan ini.

“Saya enggak kaget soal kabar ini, tetapi daftar nama yang tersebar di Internet belum tentu benar. Bisa saja dibuat orang lain,” ucapnya saat dijumpai di Jakarta, Rabu, (13/5).

Baca Juga  Kumpulan Foto Nita Thalia Sebelum & Sesudah Operasi Plastik

Denny enggan berkomentar bila memang benar ada artis yang terlibat jaringan prostitusi, apalagi di daftar tersebut ada inisial LM yang diduga Luna Maya, salah satu sahabat Denny.

“Ada artis yang baik-baik, ada yang jadi panutan banyak orang. Jika memang ada yang terlibat dalam daftar artis prostitusi, soal moral saya cuman bilang no comment,” tutur Denny.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *