Contoh menu diet mayo

Inilah Jadwal Menu Diet Mayo Yang Bisa Anda Coba Di Rumah

Teknoflas.com – Ingin menyiapkan jadwal menu diet mayo? Ternyata sangat mudah, tak heran popularitas diet ini terus meningkat dari hari ke hari. Agar memperoleh hasil maksimal dalam 13 hari, maka ada peraturan yang harus diterapkan secara disiplin. Berikut jadwal menu makanan yang harus anda coba di rumah.

Contoh menu diet mayo
Contoh menu diet mayo

Hari Pertama & Kedelapan

Awali sarapan dengan secangkir teh atau kopi manis. Pada siang hari, nikmati sajian makan siang dengan 2 kentang rebus, satu buah tomat, seikat bayam dan 2 telur rebus. Sementara makan malam bisa menikmati satu sendok makan minyak salad, selada dan 150 gram daging bakar.

Hari Kedua & Kesembilan

Menu diet mayo untuk sarapan boleh menerapkan seperti di atas, sementara makan siang bisa menikmati satu sendok makan minyak salad, selada, buah segar dan daging bakar. Menu makan malam boleh segelas yogurt, satu biji pisang dan 250 gram ayam kukus.

Hari Ketiga & Kesepuluh

Secangkir teh manis atau kopi manis sudah lebih dari cukup untuk sarapan, tapi boleh saja ditambah sepotong roti bakar tanpa selai. Makan siang diisi dengan buah segar, satu tomat segar dan daun seledri kukus. Makan malam bisa mencoba selada, 2 iris ayam rebus dan 2 telur rebus.

Hari Keempat & Kesebelas

Sarapan pagi bisa disamakan seperti di atas. Menu diet mayo untuk makan siang yaitu 6 gram keju, satu wortel parut dan sebutir telur rebus. Makan malam bisa menikmati segelas yogurt, selada dan sekaleng buah-buahan.

Hari Kelima & Keduabelas

Menu sarapan bisa diawali dengan segelas jus wortel dan buah lemon. Sepotong ikan bakar atau pepes bisa dijadikan menu makan siang. Di malam hari boleh menikmati seledri kukus, selada dan sepotong daging bakar.

Baca Juga  5 Cara Mudah Jadi Sehat Setiap Hari Plus Langsing

Hari Keenam & Ketigabelas

Secangkir teh manis dan sepotong roti bakar untuk sarapan pagi. Makan siang bisa mencoba satu sendok minyak salad, lemon, selada dan dada ayam rebus. Sementara malam hari makan dengan 2 telur rebus dan jus wortel.

Hari Ketujuh

Menu diet mayo di hari ke-7 bisa diawali dengan secangkir teh tanpa gula untuk sarapan. Makan siang diisi dengan buah segar dan sepotong daging bakar. Sedangkan makan malam tidak disarankan sama sekali, hanya boleh minum air putih saja untuk mengusir lapar.

Itulah jadwal menu diet mayo yang bisa anda coba langsung di rumah. Jika masih tergolong baru dengan konsep ini, coba baca panduan singkat mengenai apa itu diet mayo sehingga lebih mudah diterapkan dan hasilnya lebih maksimal.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *