Raline Shah & Big Bang (doc/instagram)

Kumpulan Foto Akrab Raline Shah Bersama Personil Big Bang

Teknoflas.com – Foto Raline Shah bareng personil Big Bang bikin heboh Instagram?! Ternyata demam boyband Korea ikut menular ke finalis Putri Indonesia 2008. Lewat akun instagram pribadinya, ia mengunggah beberapa foto kebersamaan dengan para personel Big Bang yang sukses membuat fans setia grup vokal itu meradang.

Seperti diketahui, pertemuan Raline Shah dengan Big Bang bukan suatu kebetulan semata. Boyband beken itu memang mengadakan konser tunggal pada Sabtu (1/8/2015) malam, di ICE BSD City, Tangerang. Dalam sejumlah foto di Instagram, Raline tampak akrab berpose dengan para penyanyi Korea Selatan itu di belakang panggung konser.

Raline Shah & Big Bang (doc/instagram)
Raline Shah & Big Bang (doc/instagram)

Raline turut menuliskan caption betapa beruntungnya ia bisa bertatap muka langsung dengan artis-artis yang turut memberinya inspirasi agar menjadi orang lebih baik dari hari ke hari. (Baca: Biodata & Profil Raline Shah, Si Cantik Penggemar Big Bang)

“Selamat kembali dengan nyaman GD. Aku sangat beruntung bertemu dengan artis-artis yang memberi insiprasi untuk melakukan hal lebih baik. Aku pikir menonton penampilan Big Bang membuatku sadar tentang usaha, dedikasi, dan energi yang diperlukan untuk mencapai prestasi luar biasa dalam hidup ini. Setelah terakhir konser pertama BB, akhirnya sekarang tahu mengapa Big Bang sangat sukses. Semua berkat kerja keras, tim kuat, dan fungsi sistem pendukung. Tidak ada yang singkat untuk meraih sukses. Kamu harus menaiki tangga! #bigbangconcertjakarta #inspired,” tulis Raline.

Raline Shah & G-Dragon
Raline Shah & G-Dragon

Tak hanya berselfie ria dengan seluruh member Big Bang, Raline turut membuat video Dubsmash bersama Seungri. Foto yang diunggah ke Instagram sukses memancing rasa iri sejumlah VIP – julukan penggemar berat Big Bang – bahkan ada yang terang-terangan berkomentar sinis. Salah satunya akun bernama Annatiqq29.

Baca Juga  Ini Bukti Kedekatan Raline Shah Dan Seungri Big Bang
Seungri & Raline Shah
Seungri & Raline Shah

“Mbak mau tanya, mbak itu crew dari promotor? Apa orang yang numpang nama artis trus bisa nonton di bawah stage gitu? VIP fans banyak yg bayar mahal2 gak bisa foto kaya gitu 9 tahun mengikuti mereka, lah mbak 2 hari aja bisa kaya gitu, aku mau jadi artis makasih loh udah bikin VIP sakit,” ketik Annatiqq29.

Foto Raline Shah bersama para personil Big Bang di Instagram mendapat sejumlah tanggapan, ada yang memuji, iri dan sinis. Meskipun demikian, Raline tetap bersyukur bisa bertatap muka langsung dengan boyband idolanya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *