Jaime Baez
Jaime Baez (doc/goal.com)

Berita Transfer Lazio: Tare, Arsenal & Sevilla Buru Baez

Teknoflas.com – Lini depan Lazio masih kurang tajam sehingga perlu penambahan seorang penyerang dengan insting gol tinggi. Balotelli dan Borini disebut sebagai target terpanas dalam beberapa minggu terakhir, namun Tare selaku direktur olahraga tak ingin cepat mengambil keputusan.

Balotelli dan Borini merupakan penyerang Italia yang pernah unjuk gigi di Serie A. Walaupun Liverpool bersedia melepas keduanya dengan potongan harga menarik, Tare dan Lotito tak ingin langsung merekrutnya. Nama baru pun mencuat ke permukaan, yakni Jaime Baez, penyerang muda Uruguay yang dijuluki ‘The new Luis Suarez’.

Jaime Baez
Jaime Baez (doc/goal.com)

Pemain kelahiran 1995 itu tergolong serbaguna di lini depan, mengantongi paspor Uni Eropa dan sudah tiga tahun bermain di Liga Utama Uruguay bersama Juventud. Selain Lazio, ada dua tim raksasa Eropa yang turut memburu tanda tangannya yakni Arsenal dan Sevilla.

Menurut agen sang pemain, Baez tersanjung dilirik oleh klub-klub top Eropa. Namun ia lebih prioritaskan diri merumput di tanah Italia. Itu merupakan sebuah sinyal positif bagi Tare untuk langsung bergerak mengamankan target.

Dilansir Teknoflas.com dari laman TuttoMercatoWeb, Lazio tampak serius dan negosiasi kesepakatan mungkin saja terjadi dalam beberapa hari ke depan. Jaime Baez merupakan salah satu bakat hebat yang ada di Amerika Selatan, tentu tak akan rugi mendaratkannya musim panas ini.

Jika ingin melakukan perjudian, Jaime Baez menjadi nama yang paling tepat. Harga dan gajinya masih terjangkau bila dibandingkan Balotelli ataupun Borini. Hanya saja, Baez mungkin butuh waktu untuk beradaptasi dengan lingkungan baru. Meskipun demikian, pemain berusia 20 tahun itu diprediksi mampu berbuat banyak bagi Lazio yang bakal berlaga di tiga kompetisi musim 2015/16, yakni Serie A, Coppa Italia dan Liga Champions.

Baca Juga  Berita Transfer Lazio: Tare Bidik Douglas, Pengganti Cana
Pencarian Berdasarkan Kata Kunci jaime baez, transfer pemain arsenal terbaru, penyerang lazio, Transfer Baez ke lazio

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *