Ridho Roma Akui Siap Menikahi Wanita Pujaan Hatinya Yang Tengah Di Rahasiakannya Kini

012597400_1432794934-Ridho_Rhoma-2

Teknoflas.com – Ridho Rhoma sepertinya memang tengah jatuh cinta. Meski masih merahasiakan siapa wanita pujaannya itu, namun Ridho mengaku siap menikahinya.

Alasannya sederhana, pelantun Dawai Asmara itu merasa wanita yang kabarnya berasal dari Tunisia itu merupakan wanita idamannya. Meski baru kenal pada Desember 2014, namun Ridho juga merasa banyak kecocokan dengan wanita tersebut.

“Dia pintar, cerdas, nilainya bagus di kelas dan cita-citanya mau jadi dokter. Sama-sama suka musik, film dan lagu India. Jadi nyambung,” kata Ridho, saat ditemui di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (7/8/2015).

“Itu yang susah dicari, chemistry. Ini cantik juga, chemistry juga, kayaknya calon baik untuk anak-anak saya nanti,” sambung Ridho semangat.

Meski belum terlalu lama saling mengenal, namun jika tak ada halangan, Ridho siap menikahi wanita pujaannya itu “Ini tahun terakhir dia sekolah. Dia sedang fokus menyelesaikan sekolah. Kalau pun bisa menikah cepat kemungkinan tahun depan,” kata Ridho berharap.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *