Usai Pesta Pernikahan, Nycta gina dan Suami Bulan Madu

t4

Teknoflas.com Resmi menjadi pasangan suami istri, artis yang akrab dengan sapaan jeng keulin, yaitu Nycta Gina dan suaminya Rizky Kinos tampak terlihat bahagia, ini terlihat dari senyumnya yang sumringah usai melalui prosesi pernikahan.

Bahkan setelah pesta pernikahan berlangsung, keduanya melanjutkan dengan bulan madu. Pasangan suami istri artis ini memilih negara Turki sebagai tempat bulan madu mereka.

Hal tersebut tampak di akun Instagram pribadi Nycta Gina, Rabu (5/8/2015). Presenter cantik ini membagikan kebahagiannya berbulan madu keliling Turki. Raut wajah bahagia tergambar di senyum Nycta Gina bersama Rizky Kinos.

Untuk foto yang diunggahnya itu, artis sekaligus dokter tersebut menuliskan, “Egyptian-spice market,” sebagai keterangan foto yang diunggahnya. Artis yang namanya melambung ketika memerankan tokoh Jeng Kelin ini juga memberi tagar RNG Turkish Moon setiap unggahan foto-foto bulan madunya.

Di foto lainnya, terlihat Nycta Gina dan Rizky Kinos berpose di atas kapal. Mereka menunjukkan suasana keindahan sekelilingnya. Keduanya lagi-lagi berpose memperlihatkan senyum memamerkan giginya.

Keduanya sempat berbeda pilihan bulan madu. Nycta Gina dan Rizky Kinos memutuskan untuk menjalin bahtera rumah tangga setelah dua tahun berpacaran. Pasangan ini menggelar resepsi pernikahan di Gedung Arsip Nasional, Jakarta, 2 Agustus 2015.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *