Marilyn Monroe
Marilyn Monroe (doc/themost10.com)

Misteri Kematian Si Simbol Seksi Legendaris Di Hollywood

Teknoflas.com – Siapa yang tak mengenal sosok Marilyn Monroe? Namanya terus dikenang oleh masyarakat dunia sebagai salah satu simbol seksi paling legendaris di tanah Hollywood. Selain berprofesi sebagai selebriti kondang, dia pernah dekat dan tidur dengan sejumlah orang paling berpengaruh di Amerika Serikat.

Eksistensi Marilyn Monroe tak akan pernah pudar, begitu pula dengan misteri kematiannya sejak 53 tahun lalu. Lahir dengan nama asli Norma Jeane Mortensen, pada 1 Juni 1926, ia memulai masa-masa pahit hidupnya sebelum menjadi selebriti.

Marilyn Monroe
Marilyn Monroe (doc/themost10.com)

Norma tumbuh tanpa mengetahui ayah kandungnya, bahkan diperkosa saat berusia 11 tahun. Ia menikah dengan seorang pria di usia remaja, yakni 16 tahun, namun bercerai dalam hitungan jari. Sebelum ditemukan oleh seorang fotografer dan terus sebagai model, Norma menyambung hidup dengan bekerja di pabrik senjata.

Marilyn Monroe merupakan wanita pertama di dunia yang menjadi sampul depan majalah Playboy. Uniknya, dia tidak berfoto tanpa busana untuk majalah itu, melainkan untuk sebuah perusahaan kalender. Hugh Hefner – pendiri playboy – tertarik dengan foto Marilyn di kalender tersebut, langsung membeli lisensi dan memajangnya secara eksklusif di sampul depan Playboy. Ternyata, majalah itu laris manis dan meledak di pasaran hingga menjadi majalah porno terpopuler sepanjang sejarah.

Popularitas Marilyn Monroe tak terbantahkan, sayang usia pernikahan dengan bintang baseball Joe DiMaggio hanya bertahan selama sembilan bulan. Usai bercerai, teka-teki kehidupan asmara Marilyn terus menjadi perbincangan hangat saat itu. Kabarnya, ia pernah tidur dengan sejumlah orang beken di Amerika Serikat, salah satunya adalah Presiden John F Kennedy.

Hubungan keduanya terus menjadi bahan gosip publik Amerika usai Marilyn Monroe menyanyikan lagu selamat ulang tahun kepada sang Presiden pada sebuah acara, tepatnya tanggal 19 Mei 1962. Kabarnya, Marilyn juga tidur dengan adik-adik sang presiden.

Baca Juga  Ini Foto Aktor Beken Hollywood Yang Positif Kena HIV

Marilyn Monroe ditemukan tewas tak bernyawa pada 5 Agustus 1962. Menurut hasil otopsi, penyebab kematian wanita cantik ini yaitu overdosis obat tidur. Namun banyak orang yang tak percaya dengan otopsi itu, sebagian besar berkeyakinan Marilyn sengaja dibungkam karena ingin membongkar aib keluarga Kennedy. Hingga kini teka-teki kematian si seksi ini masih menjadi penuh misteri.

Pencarian Berdasarkan Kata Kunci kematian marilyn monroe, Penyebab kematian marilyn monroe, diperkosa saat berfoto untuk majalah, Foto cewek cantik usia 11 tahun, foto cewek di pasa di perkosa, gosip seleb hollywood, Gosip seleb hollywood terbaru, kehidupan marlyn monrou, kumpulan foto marilyn monroe, Majalah playboy, majalah playboy amerika, misteri kematian marilyn moonroe, orang yang menikah dengan saudara kandung, riwayat hidup hugh hefner, sejarah marilyn monroe

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *