Hayriantira alias Rian

Kronologi Lengkap Pembunuhan Rian, Si Sekretaris Cantik XL

Teknoflas.com – Seperti apa kronologi pembunuhan Rian? Publik pun penasaran dengan berita tewasnya sekretaris cantik XL yang bernama lengkap Hayriantira itu. Seperti diketahui, korban dilaporkan menghilang sejak November 2014 silam.

Hayriantira (37) merupakan seorang sekretaris yang bekerja di perusahaan telekomunikasi PT XL Axiata Tbk. Harapan pihak keluarga untuk menemukannya dalam keadaan selamat harus pupus dengan tangisan sedih, Rian sudah tidak bernyawa saat ditemukan oleh pihak kepolisian.

Hayriantira alias Rian
Hayriantira alias Rian

Sebelumnya, pihak kepolisian telah menerima laporan hilangnya Rian dari pihak keluarga, tepatnya pada tanggal 14 April 2015. Usai dilakukan penelusuran mendalam, pihak kepolisian bisa menemukannya pada Agustus 2015 atau tepat 9 bulan usai kehilangan kontak dengan keluarga.

Hayriantira sudah ditemukan tidak bernyawa di Hotel Cipaganti, Kota Garut, Jawa Barat. Saat tubuh korban ditemukan pertama kali, kondisi ibu 2 anak itu sangat memprihatinkan. Tubuh korban berada di dalam bak mandi dengan posisi telungkup tanpa mengenakan busana.

Menurut penuturan Direktur Reserse Kriminal Umum Polda Metro Jaya, Kombes Khrisna Murti, kronologi pembunuhan Rian mengarah pada Andy Kurniawan alias Andy Wahyudi (38), kekasih gelapnya. Berdasarkan hasil penyelidikan terhadap tersangka pembunuhan, Rian meregang nyawa usai mulutnya dibekap dan langsung di bawa ke bak mandi usai dipastikan tak lagi bernafas.

“Andy Kurniawan sudah ditetapkan sebagai tersangka, dia ngaku telah membunuh Rian dengan cara membekap mulut hingga korban meninggal dunia. Setelah itu, tubuh korban di bawa ke kamar mandi dan dimasukkan ke bak,” ungkap Khrisna dilansir Teknoflas.com dari laman Indoberita.

foto Rian

Berikut ini alur kronologi pembunuhan Rian menurut penuturan Kombes Khrisna Murti:

1. Rian dinyatakan tewas sejak 30 Oktober 2014.

2. Tubuh korban ditemukan petugas hotel tanggal 31 Oktober 2014.

Baca Juga  Mengungkap 2 Motif Pembunuhan Rian, Si Sekretaris Cantik XL

3. Karena tak ada satu pun identitas, jenazah pun dikuburkan oleh kepolisian resort Garut.

4. Sebelum terjadi pembunuhan, keduanya sempat melakukan hubungan intim.

5. Mobil Rian dilarikan oleh tersangka Andy Kurniawan.

6. Pihak kepolisian menduga pembunuhan sudah direncanakan sebelumnya.

7. Tersangka, Andy Kurniawan, merupakan sales alat kesehatan di PT DCM, Jatibening, Bekasi.

8. Tersangka bisa dibekuk karena memakai mobil korban.

9. Andy Kurniawan ditangkap saat berada di kediamannya.

Kronologi pembunuhan Rian berjalan cukup rumit karena Andy Kurniawan awalnya tak mau mengaku sebagai tersangka yang menghilangkan nyawa korban.

Pencarian Berdasarkan Kata Kunci hayriantira, Pembunuhan Rian, rian korban pembunuhan, motif pembunuhan hayriantira, foto rian korban andy, Hayriantira xl, rian sekretaris cantik, tersangka andi dan rian sekretaris xl

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *