Setelah Melahirkan Anak ke-2, Priscilla Isyaratkan Kembali ke Dunia Artis

SISI

Teknoflas.com Sejak memutuskan utnuk menikah dengan Rifat Sungkar pada tahun 2010 artis cantik Priscilla memang jarang terlihat di dunia keartisan, bahkan dirinya memang dikabarkan vakum dalam dunia hiburan. Tapi, artis yang pernah menjadi bintang di film AADC (ada apa dengan cinta) itu sepertinya mengisyaratkan akan terjun lagi ke dunia hiburan setelah kelahiran anak keduanya itu.

“Iya nih, sudah kangen banget sama dunia itu (hiburan),” ungkap Sissy Priscillia di RS Premier Bintaro, Jakarta Selatan, Minggu (9/8/2015).

Keinginan itu sudah disampaikan Sissy kepada Rifat. Pembalap Indonesia ini pun memberikan restunya kepada istrinya untuk kembali bekerja.

“Saya setuju saja. Karena semenjak nikah, Sissy sudah nggak pernah terjun lagi ke entertain. Saya fair saja saat dia punya keinginan untuk balik lagi,” ujar Rifat Sungkar.

“Anak sudah dua, tutup dulu. Fokus kerja dulu, nanti bisa tambah untuk anak cewek, empat atau lima tahun ke depan. Sekarang gerbangnya ditutup dulu,” imbuhnya.

Selama hamil, Sissy mengaku kerap mendapat banyak tawaran akting. Namun, ia sengaja menolaknya. “Pas kemarin ada project, ternyata hamil lagi. Jadi nggak bisa diterima. Kalau untuk (proyek) AAdC? 2, aku belum mau ngomong soal itu, hehehe,” pungkas Sissy Priscillia.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *