Semarakkan HUT RI, Telkom Sediakan Layanan “BUMN UNTUK NEGERI”

2

Teknoflas.com Menyambut ulang tahun kemerdekaan Republik Indonesia yang ke 70, berbagai kalangan masyarakat dan lembaga pun tentu ikut serta dalam memeriahkan dan memaknai kemerdekaan. Hal ini juga dilakukan oleh pihak Telko yang juga tak kalah antusiasnya dalam memeriahkan kemerdekaan.

Pada HUT RI tahun ini, Telkom ikut menyemarakkan kemerdekaan dengan menyediakan layanan spesial yang mengambil tema “BUMN Hadir untuk Negeri”, dengan tajuk ini pihak Telkom telah menyediakan layanan khusus untuk para pelanggan setia Telkom.

Dilansir dari Liputan6, Telkom menyesuaikan tema dengan memberikan layanan gratis serba 70. Layanan Gratis itu meliputi gratis @Wifi.Id selama satu hari pada 17 Agustus 2015, gratis 70 Mb layanan data, 70 menit free call on net dan 70 SMS on net selama satu hari pada Senin, 17 Agustus 2015. Dipilihnya angka serba 70 karena Badan Usaha Milik Negara ini menyesuaikan peringatan kemerdekaan Republik Indonesia yang 70 tahun.

Tak hanya itu saja, Telkom juga hadirkan diskon untuk layanan internasioal yang meliputi all SLI sebesar 45% dari telepon rumah ke 8 Negara tujuan yang dimulai pada pertengahan bulan Juli sampai akhir Agustus 2015. Tentunya layanan dari Telkom ini akan semakin menyemarakan perayaan Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke 70.

Untuk lebih menebarkan semangat perjuangan, Telkom juga akan menyemarakkan daerah perbatasan dengan menyediakan 17 BTS On Air. Seperti kita ketahui daerah perbatasan kebanyakan belum mendapatkan layanan telekomunikasi yang mencukupi dan terjangkau. Dengan adanya layanan dari Telkom ini diharapkan semua masyarakat Indonesia dapat merasakan manfaat dan semangat yang ditebarkan oleh Telkom.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *