Capek Dihujat Oleh Hatters, Ini Yang Dilakukan Bella Sofhie

r9

Teknoflas.com Artis penuh sensional Bella Sophie memang sering mendapat tanggapan negatif dari para hatersnya, ini berawal dari ulahny yang sering membuat sensasi di akun sosial media miliknya hingga mengundang banyak kontroversi publik.

Segala hal yang ia unggah lewat akun instagram pribadinya selalu saja dihujani oleh hujatan kejam oleh para haternya, karena keseringan dihujat dan dikomentari secara negatif, tentu tak membuat perempuan ini tiam saja, karena merasa tak terima.

Melalui akun Instagram-nya, istri Suryono ini pun akhirnya mengunggah sebuah foto yang berisi sebuah quote untuk para hater-nya. Penasaran seperti apa sindiran panas dari seorang Bella Shofie?

“Lucu ketika seseorang membencimu karena merasa tersaingi,” begitulah bunyi quotes yang diunggah oleh Bella. Bersamaan dengan diunggahnya foto ini, ia pun menuliskan caption, “Enjoy my life (Aku sangat menikmati hidupku.”

Terang saja hal ini langsung memancing perdebatan panas dari para follower Bella di Instagram. Banyak di antara mereka yang terpancing dan lagi-lagi memberikan komentar pedasnya pada artis cantik berambut panjang itu.

Meski begitu, tak sedikit juga dukungan yang diberikan para fans untuk bintang pujaan mereka itu.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *