Inilah Penampakan Kamar Rafathar Malik Ahmad, Jagoan Raffi-Nagita

6

Teknoflas.com Kehadiran Rafathar Malik Ahmad adalah suatu kebahagiaan yang tak bisa disimpan sendiri oleh Raffi Ahmad, pasalnya semenjak Rafathar masih dalam kandungan sang ibu hingga lahir kebumi ini ia selalu membagi kebahagiaan itu dengan para penggemarnya lewat akun instagram miliknya.

Saat ini melalui akun instagram itu, suami dari Nagita Slavina itu membagi kebahagiaannya dengan berbagi penampakan foto kamar sang jagoan. Unggahan foto kamar Rafathar yang diunggah pada Minggu, 23 Agustus lalu itu menggambarkan isi kamar anak raffi di setiap sudutnya. Telihat tema kamar anak Raffi ini berwarna putih dan dibumbui dengan mainan-mainan anak cowok seperti mobil-mobilan, boneka kecil, motor dan banyak lagi.

Di sudut lainnya, terlihat lemari baju kecil Rafathar. Di sampingnya ada tempat tidur Raftahar yang masih bernuansa putih dan biru. Pintu kamarnya pun bertuliskan “Baby’s Rafathar” dengan tulisan warna-warni.

Bukan hanya melalui foto, Raffi Ahmad juga memperlihatkan suasananya melalui video singkat. “Kamarnya Rafathar” begitu tulis presenter kondang ini. Hampir setiap sudut ruangan itu tampak jelas ditunjukkan Raffi.

Yang lebih menariknya lagi terlihat kereta dorong Rafathar mirip dengan kereta dorong yang dimiliki oleh anak Kate Middleton. Tentu kebanggaan tersendiri bagi Raffi dapat membelikan anaknya kereta dorong yang mirip dengan orang keluarga kerajaan Inggri yang merupakan keluarga nomor satu di Inggris.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *