Lenovo YOGA 3 Pro

3 Keunggulan Hebat Laptop Lenovo YOGA 3 Pro

Teknoflas.com – Laptop sudah menjadi kebutuhan masyarakat modern yang tak tergantikan meski penjualan tablet dan smartphone terus meningkat dalam beberapa tahun terakhir. Lenovo pun tetap fokus memproduksi laptop anyar demi kepuasan konsumen.

Baru-baru ini, perusahaan China itu kembali meluncurkan anggota baru dari seri YOGA, yakni YOGA 3 Pro yang diklaim laptop convertible tertipis di dunia dengan sejumlah keunggulan hebat.

Lenovo YOGA 3 Pro
Lenovo YOGA 3 Pro

1. Spesifikasi Handal

Lenovo YOGA 3 Pro mengusung layar 13.3 Inci IPS dengan resolusi 3200 x 1800 piksel. Layar laptop diklaim menghadirkan tampilan gambar yang memukau para pengguna. Gambar tetap nyaman dilihat dari sudut pandang manapun.

Sektor dapur pacu diperkuat prosesor Intel Core M5Y70 Broadwell Dual-Core dengan kecepatan 1.1 GHz yang dikawinkan memori RAM 8 GB DDR3 SDRAM. Pengguna diberi kebebasan menentukan pilihan kapasitas penyimpanan, yakni antara 256 GB dan 512 GB.

2. Desain Keren

Lenovo YOGA 3 Pro memiliki engsel yang dirancang fleksibel sehingga bisa diatur ke sejumlah posisi ‘Multi Mode’, inilah salah satu keunggulan yang tak bisa dilakukan oleh perangkat laptop pada umumnya.

Persis namanya, Yoga, laptop ini dalam diposisikan dalam bentuk stand, tent hingga tablet PC. Saat laptop difungsikan sebagai tablet PC, maka fungsi keyboard otomatis akan mati atau nonaktif. Jadi tak perlu khawatir saat menekan tombol keyboard karena tidak akan berpengaruh apapun.

Desain YOGA 3 Pro begitu canggih dengan tingkat ketipisan sekitar 12.7 mm yang dibalut dengan material brushed metal. Meskipun berbahan metal, tenyata tak membuat perangkat ini memiliki bobot yang besar.

Bobot YOGA 3 Pro hanya sebesar 1.1 kg sehingga tak membebani saat dibawa berpergian oleh si pengguna. Laptop Lenovo YOGA 3 Pro tersedia dalam tiga pilihan warna atraktif yaitu Champagne Gold, Platinum Silver dan Clementine Orange.

Baca Juga  Harga Lenovo P70 Terbaru Di Bulan September 2015

3. Konektivitas Serba Lengkap

Lenovo YOGA 3 Pro menawarkan konektivitas serba lengkap yaitu2 port USB 3.0, SD Card Slot, Micro HDMI, audio jack, volume dan tombol power. Ada pula sejumlah aplikasi khusus seperti YOGA Harmony untuk memberikan rekomendasi program atau aplikasi sesuai mode tertentu. Contoh, menonton video atau film akan direkomendasikan mode tent.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *