Ini foto pacar baru Agnes Monica

Nih, Kenalkan Pacar Baru Agnes Monica. Keren Abis!

Teknoflas.com – Pacar baru Agnes Monica mencuri perhatian netizen tanah air. Bodi oke, wajah ganteng dan gaya keren sukses menaklukkan hati pelantun ‘Coke Bottle’ itu. Siapakah dia…?

Berdasar informasi dari sejumlah sumber, pacar baru Agnes Monica merupakan seorang pebasket Indonesia yang bernama Wijaya Saputra. Kedekatan keduanya tampak jelas dari foto-foto yang diunggah ke akun Instagram masing-masing.

Ini foto pacar baru Agnes Monica
Ini foto pacar baru Agnes Monica

Agnez Mo dan Wijaya Saputra kerap meng-upload foto kebersamaan di sejumlah momen. Tak hanya satu foto saja, sejumlah foto romantis dan intim kerap menghiasi akun Instagram sang atlet basket itu.

Kemunculan foto-foto mesra bikin fans setia Agnez Mo bertanya-tanya. Ada yang langsung menanyakan perihal hubungan kekasih dengan me-mention akun Instagram Wijaya Saputra. Ada pula yang mendoakan hubungan kedua sejoli itu bisa terus langgeng hingga pelaminan.

Saking fokus mengembangkan karir di industri musik luar negeri, banyak fans yang penasaran dengan sosok pacar Agnes Monica. Jarang sekali ia terlihat menggandeng pria dan hanya beberapa kali saja pernah diberitakan soal kehidupan asmara wanita kelahiran 1 Juli 1986 itu.

Foto pacar Agnes Monica. Pria itu bernama Wijaya Saputra
Foto pacar Agnes Monica. Pria itu bernama Wijaya Saputra

Sosok Wijaya Saputra bikin penasaran fans setia Agnes Monica, namun bukan pertama kali artis multitalenta itu berpacaran dengan atlet basket. Sebelumnya, ia pernah menjalin kasih dengan mantan pebasket Aspac, Saut Lombok Johnson.

Wijaya Saputra yang menjadi ‘pacar baru’ Agnes Monica sepertinya mendapat persetujuan dari fans setia. Apalagi sosok sang pria yang dinilai keren dan macho, cocok banget dengan penampilan sang artis. Satu hal yang pasti, Agnes Monica sepertinya memang suka punya pacar yang berasal dari dunia basket.

Baca Juga  Gara-Gara Umbar Perut Seksi, Marshanda Dihujat Netizen

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *